Sukses

RS EMC Perkenalkan Layanan Unggulan, ke Depan Terima Pasien BPJS Kesehatan

Liputan6.com, Jakarta Sebagai apresiasi terhadap para klien, sekaligus memperkenalkan layanan unggulannya, Rumah Sakit Elang Medika Corpora (RS EMC) mengadakan Round Table Discussion Center of Excellence Update di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, pada Kamis, 21 Maret 2019.

CEO RS EMC, Jusup Halimi, mengatakan, RS EMC memberikan apresiasi kepada para mitra karena telah memercayai mereka sebagai penyedia layanan. 

Lewat kegiatan ini juga, para dokter serta mitra asuransi bisa bertemu dan mendengarkan materi dari para pembicara.

"Sekaligus, kami memperkenalkan bahwa kami memiliki dokter-dokter yang berpengalaman dan kami berkomitmen memberikan pelayanan yang terdepan, juga bisa melayani seluruh rakyat Indonesia," kata Jusup kepada Health Liputan6.com .

 

2 dari 3 halaman

Tema yang Dibahas

Beberapa tema yang dibahas dalam diskusi ini adalah:

  1. Minimal Invasive Neuro Surgery yang dibawakan oleh Brigjen TNI (Purn) Dr Djoko Riadi Sp. BS (K),
  2. An Update on the Diagnose and Management of Varicose Vains oleh dr Londung Brisman Sitorus Sp. B(K)V, dan
  3. Neuro Endovascular Update oleh Dr Mochammad Evodia, S. R., BS.

Pemilihan tema ini sekaligus memperkenalkan layanan unggulan yang ada di RS EMC. Baik RS EMC Sentul maupun RS EMC tangerang.

"Jadi kami ingin menonjolkan karena itulah layanan unggulan kami," kata Jusup menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Memperkuat layanan

Ke depannya, RS EMC mengatakan bahwa mereka akan terus memperkuat berbagai pelayanan yang mereka miliki. Di sisi lain, Jusup mengungkapkan bahwa RS EMC ke depannya akan meningkatkan berbagai layanan dasar yang sudah ada

"Jadi, di Tangerang, misalnya, kami akan ada cath lab baru, kami akan punya MSCT 128 untuk diagnostik, kemudian di Sentul kami akan terus mempromosikan pelayanan aestetik dan plastic surgery," Jusup menjelaskan.

Jusup juga mengatakan, RS EMC Sentul juga sedang berproses untuk menerima pasien BPJS kesehatan. Dia berharap agar ini bisa dilakukan pada pertengahan 2019. RS EMC Tangerang sendiri sudah menerima pasien BPJS kesehatan.

"Sesuai dengan visinya para stakeholder dan founder supaya kami bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat, " kata Jusup.

Loading
Artikel Selanjutnya
RS EMC Sentul Adakan Operasi Bibir Sumbing Bagi Anak Tak Mampu