Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Baterai Sex Toy Meledak saat Akan Dicoba, Wanita Ini Kapok

Liputan6.com, Jakarta Alih-alih bersenang-senang dengan sex toy (mainan seks) baru, wanita 25 tahun asal Norwich, Inggris dikejutkan oleh ledakan baterai di dalam alat.

Cassie Esplin baru saja menerima vibrator Buzz Tongue Finger yang dibelinya dari ritel mainan seks Lovehoney. Baterai mainan seks itu tiba-tiba terpental keluar dan menabrak atap lalu mendarat di dada Cassie dan mengoyak pakaiannya ketika akan dicoba. Rupanya baterai vibrator itu mengalami korosi.

"Segera setelah kupasang baterai di dalamnya, benda itu meledak di tanganku dan sebagian baterai mencapai atap dan jatuh ke dadaku," ucapnya.

Cassie mengatakan, terjangan baterai itu sangat kencang membuat dadanya serasa tertinju. Bahkan baterai itu meninggalkan bekas di dadanya.

"Aku bermaksud mencobanya untuk pertama kali dan benda itu bersuara kencang sekali. Aku terpaku. Aku sangat syok dan berpikir apa yang baru saja terjadi," ujar Cassie, melansir laman Dailystar, Minggu (13/1/2019).

Cassie mengatakan memegang sex toy tersebut cukup dekat dengan wajah dan mungkin saja mengenai matanya. "Bisa saja aku menjadi buta gara-gara mainan seks seharga 4 poundsterling," ucapnya.

Harga asli vibrator itu 12 poundsterling. Cassie membelinya saat promo diskon Januari. Wanita itu pun bersyukur tak sempat menggunakan vibrator itu sehingga tak mengalami cedera.

Cassie pernah menggunakan mainan seks sebelumnya. Dan dia mendapat rekomendasi seorang teman untuk pilihan kali ini. Pengalaman mengejutkan itu kini membuatnya terlalu takut untuk menggunakan mainan seks lagi.

"Aku merasa terlalu ngeri, khawatir hal seperti ini terjadi lagi. Aku percaya pada apa yang telah terjadi," pungkasnya.

Mendapat keluhan dari Cassie, Lovehoney menawarkan pengembalian uang padanya.

"Ini adalah keluhan pertama yang kami terima terkait produk tersebut. Sebagai bagian dari servis, kami menawarkan pengembalian uang pada pelanggan bila ada produk yang rusak. Kami menanggapi komplain pelanggan dengan sangat serius," ucap juru bicara ritel Lovehoney.

Tak sekadar menawarkan pengembalian dana, Lovehoney juga akan menarik produk untuk mempelajari masalahnya.

 

Saksikan juga video berikut ini: