Sukses

Yoga dan Tinju, Rahasia Tubuh Kencang Jennifer Aniston di Usia 49

Liputan6.com, Jakarta Usia Jennifer Aniston sudah 49 tahun, tapi wajahnya masih awet muda. Rasa-rasanya tak jauh berbeda saat ia memerankan Rachel Green di serial televisi Friends. Tubuh kencang dan langsing juga masih dimilikinya di usia hampir 50 tahun.

Dalam The Ellen DeGeneres Show pekan lalu, Jennifer Aniston berbagi rahasia cara dia menjaga tubuh tetap indah di usia 49. Mantan istri Brad Pitt ini mengungkapkan tengah rajin olahraga tinju.

"Aku merasa begitu fantastis (usai melakukan olahraga tinju)," kata Jennifer kepada Ellen.

Dirinya pun tak menyangka olahraga tinju yang ia jalani bersama pelatihnya, Leyon Azubuike, begitu menyenangkan.

"Rasa-rasanya ini olahraga paling lama yang aku tekuni secara konsisten selain yoga," tuturnya di majalah In Sytle edisi September lalu.

Bagi wanita kelahiran 11 Februari 1969 ini, olahraga tinju membuat mental dan fisiknya kuat.

"Ada aspek mental yang juga dilatih saat latihan tinju. Harus memakai otak saat berlatih tinju, bukan hanya yang sekadar duduk saja seperti berolahraga sepeda. Ini menyenangkan," tuturnya lagi seperti dilansir laman Women's Health, Senin (10/12/2018).

2 dari 2 halaman

Olahraga satu jam per hari

Pada 2016, wanita yang pernah didapuk sebagai People's Most Beautiful Woman ini mengatakan setiap hari ia berolahraga sekitar satu jam. Saat dirinya malas, ia akan memaksakan diri untuk berolahraga.

Dia akan mengatur waktu untuk yoga kemudian latihan beban. Lalu, di saat itu dia juga sudah tertarik berolahraga tinju.

Untuk asupan makanan, Jennifer begitu menyukai smoothie buah. "Pisang, ceri, sedikit bubuk kakao, cokelat stevia, dan cokelat. Aku begitu suka cokelat," katanya.

 

Saksikan juga video menarik berikut

Sandi Janji Atasi Utang Emak-Emak Rumah Tangga

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Dua Kali Cerai, Jennifer Aniston Tak Kapok Nikah Lagi