Sukses

Tanda Tangan Meghan Markle Berubah Saat Hamil, Apa Artinya?

Terdapat perubahan gaya tanda tangan Meghan Markle sebelum dan sesudah menikah. Kini, saat hamil juga sedikit berubah.

Liputan6.com, Jakarta Pernah menjadi aktris dan kini menjadi istri Pangeran Harry, sangat mudah bagi publik mengetahui tanda tangan Meghan Markle. Dan tanpa perlu menjadi grafolog, publik bisa melihat bahwa bentuk tanda tangan Meghan Markle berubah saat tengah mengandung.

Tanda tangan Meghan Markle sebelum dan sesudah menikah serta saat hamil tetap berupa coretan nama depannya. Namun, saat menikah tanda tangannya terlihat lebih rapi dibandingkan dulu dan saat hamil terjadi perubahan lengkungan di akhir.

Lalu, apakah perubahan status dan kondisi membuat tanda tangan seseorang berubah?

"Tanda tangan itu bisa dan kerap berubah karena suasana hati, perubahan besar dalam hidup, dan stres," kata ahli grafologi yang sudah 30 tahun menafsirkan tulisan tangan, Kathi McKnight seperti dilansir Cosmopolitan, Jumat (7/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makna tanda tangan Meghan sebelum menikah

Pada tanda tangan Meghan yang digoreskan 23 Maret 2018, goresannya tidak bisa terbaca. Hal itu menandakan sosok tersebut menjaga privasi yang sering dilakukan oleh para selebritas seperti disampaikan McKnight.Yang menarik, tanda tangan wanita yang pernah bermain serial televisi Amerika Serikat, Suits ini condong miring ke kanan. Itu tanda orang ekstrover.

"Ada beberapa tingkatan, kemiringan yang biasa saja menunjukkan sisi emosional. Namun kalau miring sekali, sosok yang impulsif," kata McKnight lagi.

Saat menikah

Sesudah menjadi Duchess of Sussex, tanda tangan Meghan Markle terlihat lebih rapi dan bisa dibaca. Huruf M, E, G, H, A terlihat jelas di tanda tangan yang ia bubuhkan pada 11 Juli 2018.

Lalu, kemiringan di ujung tanda tangan tidak terlalu ekstrem, menandakan ia lebih mengendalikan diri dan tenang. Ini juga berarti dia memperlambat dalam membuat tanda tangan yagn menunjukkan rasa hormat kepada orang yang melihat tanda tangan itu seperti disampaikan McKnight.

"Dia jadi lebih 'bersedia' terlihat dan berani di depan publik," tambah McKnight.

Pada tanda tangan di huruf M, terdapat garis yang di atas huruf tersebut, menunjukkan ia juga tengah melindungi emosinya. Lalu, garis panjang di huruf M, menunjukkan emosi yang mendalam.

3 dari 3 halaman

Saat hamil

Meghan Markle menandatangani sesuatu pada 19 Oktober 2018. Di akhir tanda tangan lengkungan huruf N jadi panjang ke kanan. "Ini tanda dia lebih memelihara atau menjaga tubuhnya," kata McKnight.

Tanda tangan wanita 37 tahun ini juga mengisyaratkan suatu kerentanan yang baru. Mungkin karena dia sedang hamil ya. Selain itu, ada garis melengkung yang semacam memayungi huruf MEG, berarti tanda perlindungan diri.

Meski ada beberapa perubahan, tapi ada beberapa persamaan. Hal ini menandakan, kata McKnight, Meghan tetap konsisten menjadi dirinya sendiri. Persamaan ketiga tanda tangan itu adalah:

- Ia selalu tanda tangan di atas garis buku, berarti dia adalah sosok yang menaati peraturan.

- Tanda tangannya selalu terangkai. Tanda otaknya bekerja sangat cepat.

- Huruf M dengan sudut yang tajam bukan melengkung berarti dia cerdik, analis, dan bisa mengukur sebuah kondisi dengan sangat cepat.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.