Sukses

4 Lagu Milik Coldplay Pembangkit Semangat Saat Putus Cinta

Liputan6.com, Jakarta Lagu "Fix You" dari Coldplay kerap menjadi soundtrack mereka yang tengah patah hati. Lirik mendalam dari lagu yang dirilis 2005 ini mampu membangkitkan semangat agar tak lama-lama patah hati.

Namun, Coldplay tak hanya menawarkan "Fix You" sebagai penawar sakit hati dan kesedihan. Berikut empat lagu band asal Inggris ini yang bisa membantu membangkitkan semangat agar segera dari kesedihan seperti dilansir laman Billboard, Kamis (15/11/2018).

1. "Lost"

Lagu yang dirilis pada 2008 ini menjadi single resmi ketiga mereka dari album Viva la Vida or Death and All His Friends. Berikut sepenggal lirik menyentuh dari lagu ini.

"Just because I'm hurting Doesn't mean I'm hurt

Doesn't mean I didn't get What I deserved

No better and no worse."

2. "Lovers In Japan"

Lagu ini masih masuk dalam album Viva la Vida or Death and All His Friends yang dirilis pada 4 November 2008. Berikut lirik membangkitkan dari lagu ini.

"Keeping my head down

To see what it feels like now

But I have no doubt

One day we're gonna get out."

 

 

Saksikan juga video menarik berikut

2 dari 2 halaman

3.

3. "Every Teardrop is a Waterfall"

Lagu bertempo cepat ini menjadi salah satu lagu favorit banyak orang. Usai mendengarkan nada serta lirik, dijamin bisa menambah energi agar tetap optimis dan semangat menjalani hidup dari keadaan tak menyenangkan yang tengah melanda.

"So you can hurt, hurt me bad

But still I'll raise the flag"

4. "Up with The Birds"

Diawali dengan tempo pelan di awal lagu, kemudian meningkat di tengah-tengah. Lagu yang dirilis di 2011 ini membuat orang yang mendengarkan jadi semangat akan masa depan.

"A simple plot

But I know one day

Good things are coming our way."

Artikel Selanjutnya
Lagu Terbaru Patricia Dibuat dengan Nuansa Melankolis
Artikel Selanjutnya
Meski Laris Manis di Pasaran, 5 Lagu Ini Dibenci Penyanyinya Sendiri