Sukses

Kondom Ukuran Terbesar Sudah Tersedia

Salah satu produsen kondom sudah memproduksi kondom untuk si Mr. Big.

Liputan6.com, Jakarta Memakai kondom sama seperti sepatu, harus pas. Tidak kelonggaran dan kekecilan. Dan, bagi pemilik penis ukuran besar kini tak perlu ragu khawatir karena salah satu produsen kondom sudah memproduksi kondom untuk si Mr. Big.

Kondom dengan nama G-31 ini memiliki panjang 23.8 cm dengan lingkar 7 cm diproduksi oleh TheyFit. Jadi, bagi pemilik penis besar kini tak lagi merasakan ketatnya kondom seperti dilansir Men's Health, Senin (29/10/2018).

Produk ini diklaim 11 persen lebih panjang dan lebar dari kondom untuk penis besar yang sudah ada sebelumnya di pasaran. Sebelum hadir kondom terbesar ini, satu bulan lalu dirilis juga kondom untuk penis kecil dengan panjang 8 cm dan lingkar 2,6 cm.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keuntungan pakai kondom

Dari sekian banyak alat kontrasepsi, kondom adalah yang paling murah. Di Amerika Serikat, harga sebuah kondom hanya USD 0,1. Bahkan kerap dibagikan secara gratis.

Lalu, Anda mungkin berpikir penggunaan kondom dapat mengganggu kenikmatan hubungan seksual. Namun kini, variasi kondom dapat mengatasi masalah tersebut. Pastikan saja Anda memilih kondom yang tepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.