Sukses

3 Zodiak Ini Percaya Cinta dan Belahan Jiwa, Kamu Juga?

 

Liputan6.com, Jakarta Cinta bisa membuat hidup seseorang menjadi lebih berwarna dan istimewa. Beberapa orang dengan zodiak tertentu kabarnya sangat percaya kekuatan cinta sejati dan adanya belahan jiwa.

Dilansir dari Elitedaily.com, ini tiga zodiak yang ternyata sangat percaya dengan cinta dan belahan jiwa yang mengisi kehidupannya.

1. Taurus

Taurus adalah salah satu zodiak yang sangat percaya akan cinta dan menghargai cinta. Jika ingin hidupnya bahagia, maka satu hal yang ia butuhkan dalam hidup adalah cinta. Meski tampak keras dari luar, tapi ia punya hati selembut kapas dan semanis madu. Jika sudah menemukan yang tepat, ia akan mengerahkan usaha untuk membangun hubungan cinta tersebut segenap jiwanya.

2. Cancer

Cancer adalah zodiak yang keibuan dan mencintai keluarga. Ia juga punya cita-cita dalam hidupnya untuk menemukan belahan jiwanya dan mencintai sepenuhnya serta membangun keluarga yang bahagia dan sejahtera. Karir atau yang lainnya bisa jadi nomor dua, tapi tidak untuk cinta. Hal ini tak lepas dari karakternya yang berhati sensitif dan sentimentil.

3. Pisces

Pisces tak suka kesendirian, hidup tak akan berarti tanpa cinta. Karena inilah ia akan selalu mencari sosok cinta sejati yang akan jadi belahan jiwanya. Ketika jatuh cinta, ia juga cenderung jatuh cinta sedalam-dalamnya dan inilah yang membuatnya seakan selalu terikat dengan seseorang. Ia bahkan berharap kisah cintanya bagai dongeng, berakhir bahagia selamanya.

Itu dia tiga zodiak yang ternyata sangat percaya akan cinta dan percaya bahwa setiap orang akan menemukan belahan jiwanya untuk bisa bahagia. Kamu juga seperti itu?

Reporter: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.