Sukses

Ini yang Pasien Suka Saat Perawatan di Plastic Surgery and Aesthetic Center

Liputan6.com, Bogor Salah satu keunggulan layanan estetika di EMC Plastic Surgery and Aesthetic Center adalah pasien tidak merasakan sakit atau nyeri saat menjalani perawatan. Teknik perawatan estetika yang tanpa rasa sakit ini didukung teknologi canggih yang mumpuni.

Dalam acara "Grand Launching EMC Plastic Surgery and Aesthetic Center", Dokter Spesialis Bedah Plastik dan Rekonstruksi David S Perdanakusuma menyampaikan, seiring kehadiran alat teknologi perawatan estetika yang canggih, penderitaan rasa nyeri pasien saat perawatan bisa ditekan.

"Teknologi masa kini (perawatan estetika) berupaya memberikan pelayanan esktra dengan penderitaan yang sesedikit mungkin. Kami sudah mengantisipasi itu (rasa nyeri pasien) dengan alat teknologi tersedia," jelas David saat ditemui di di RS EMC Sentul, Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, ditulis Selasa (4/9/2018).

Berkat alat teknologi canggih, seperti laser dapat meminimalisirkan rasa nyeri. Pasien RS EMC Sentul pun menerima dengan senang hati setiap tahapan perawatan estetika yang diberikan.

 

Simak video menarik berikut ini:

2 dari 2 halaman

Beri kenyamanan pasien

Tak hanya dukungan alat teknologi yang meminimalisirkan rasa sakit. Pelayanan kepada pasien yang hadir juga memberikan kenyamanan.

Saat Health Liputan6.com memantau, pasien disambut dengan hangat oleh perawat. Pasien menunggu di fasilitas ruang tunggu, sebelum memasuki ruang konsultasi dokter. Ruang tunggu pun dilengkapi televisi berlayar lebar dengan sofa yang empuk.

Dokter juga bisa memanggil pasien untuk masuk ke ruangan, ucap Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Adelia Wulandari.

Suasana ruangan yang penuh harum ikut memberikan kenyamanan pada pasien.

"Di sini kita setting (atur), suasana yang nyaman saat memberikan pelayanan. Misalnya, aroma wewangian ini. Ruangan jadi tercium harum," David menambahkan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu ke Luar Negeri, RS EMC Sentul Punya Layanan Bedah Plastik dan Estetika Terbaik