Sukses

Bikin Gemas Lagi, Ini Pose Pangeran George dan Putri Charlotte di Foto Royal Wedding

Liputan6.com, Jakarta Foto resmi royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle telah diunggah oleh pihak Istana. Lewat akun Instagram @kensingtonroyal, publik bisa melihat foto pernikahan mereka yang penuh kebahagiaan.

Salah satu foto memperlihatkan Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama anak-anak pengiring pengantin di pernikahan mereka. Semua anak-anak tampak menggemaskan di foto itu, tapi ada dua anak yang sukses mencari perhatian. Siapa lagi kalau bukan Pangeran George dan Putri Charlotte.

Kakak beradik ini kompak berpose senyum lebar sambil memperlihatkan gigi susu mereka. Pangeran George berdiri tegap di sisi kiri Meghan sambil tersenyum ke arah kamera. Sementara, Charlotte yang mengenakan dress warna putih duduk di atas karpet di sisi kanan Meghan sambil memegang buket bunga kecil. 

Aksi George jauh lebih luwes dibandingkan penampilan sebelumnya di hadapan publik. Beberapa kali tampil di publik, George pelit senyum. Seperti saat menjenguk adiknya yang baru lahir, Pangeran Louis, di Lindo Wing, St Mary Hospital di London beberapa saat lalu.

Pose menggemaskan George pun bikin banyak yang jatuh hati. "Saya suka senyum George di foto ini," kata @eleniijones, salah satu warganet mengomentari foto itu.

Sementara itu, arah mata Charlotte tampaknya tidak fokus ke arah kamera sambil tersenyum. Namun, tetap saja gadis cilik tiga tahun ini sukses membuat orang yang melihat posenya gemas.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

George tak pelit senyum

Di foto selanjutnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle berfoto lagi bersama keluarga inti, termasuk Ratu Elizabeth dan Pangeran Phillip. Anak-anak pengiring pengantin juga ada di foto ini.

Pangeran George kali ini duduk di samping ibunya, Kate Middleton. Dan lagi-lagi, George tersenyum ke arah kamera. Bisa jadi, George juga ikut merasakan kebahagiaan pamannya yang sedang menikah.

Di foto ini, Charlotte duduk di pangkuan Kate. Hanya senyum tipis tersungging darinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.