Sukses

7 Zodiak Paling Romantis yang Jago Bikin Kejutan Manis

Apakah Anda termasuk pemilik zodiak yang paling romantis? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa zodiak terlahir dengan sisi romantis lebih dari yang lain. Sosok ini tak perlu upaya lebih untuk bisa membuat sesuatu romantis ke pasangannya.

Lalu, pernahkah Anda bertanya-tanya apakah sisi romantis selama ini buatan atau bawaan lahir?  Nah daripada panasaran, lebih baik cek zodiak yang menaungi tanggal lahir Anda termasuk romantis atau bukan.

Pisces

Selalu datang dengan fantasi baru di setiap kencan. Romantisme yang diciptakannya selalu terasa nyata hingga membuat pasangannya selalu kesengsem. Bagi mereka, kencan ideal adalah makan malam berdua di temani temaran lilin dan senandung lagu romantis.

Cancer

Mereka yang berzodiak Cancer, cukup imajinatif dan tidak pernah ragu untuk bekerja ekstra demi menghadirkan kebahagiaan dalam hubungan. Sikap romantisme inilah yang membuat pasangan mereka sulit untuk berpaling.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Virgo dan Sagittarius

Virgo

Ketika Virgo jatuh cinta pada seseorang, kehidupan bakal dipenuhi oleh orang yang dicintai. Dia akan ingat momen-momen manis yang sudah dilewati.  Entah itu pada hari pertama bertemu, kencan pertama, menonton film pertama Anda atau memanggang kue bersama, mereka akan mengingat setiap tanggal dan merayakannya.

Sagittarius

Orang Sagittarius jago menghadirkan romansa dalam hal-hal kecil dalam kehidupan. Bisa saja, pemilik zodiak ini akan mengejutkan pasangan dengan mengirimkan sebuket bunga mawar atau pada suatu hari dia akan memasak makanan favorit pasangan untuk membuat bahagia.

Mereka mungkin tidak akan membawa pasangannya kencan indah setiap waktu, tetapi akan berusaha membuat setiap hari istimewa. Bukankah itu amat manis?

 

3 dari 3 halaman

Leo dan Taurus

Leo

Leo adalah pecinta yang bergairah dan romantis. Pemilik zodiak ini suka memanjakan pasangannya.

Bagi mereka, asmara tidak hanya terbatas pada kencan yang luar biasa. Hal sederhana seperti memberi pijatan lembut usai pasangan melewati hari yang melelahkan akan dia lakukan tanpa perlu diminta. Dia juga bakal sering mengejutkan pasangan dengan hadiah dan menjadi teman baik layaknya sahabat.

Taurus

Mereka akan membisikkan sesuatu yang manis ketika Anda tidak mengharapkannya, berpelukan dan mencium Anda ketika Anda setengah tertidur dan mengadakan pesta ulang tahun kejutan untuk Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.