Sukses

Konsultasi Astrologi: 5 Planet di Bintang Scorpio Membuat Pikiran Anda Mudah Berubah

Kedua orang ini bertanya tentang jodoh, karier dan keberuntungan. Simak dalam edisi kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Dear Ibu Ophelia,

Salam kenal, 

Nama saya Lisye Hartanti. Lahir di Kediri, Jawa Timur pada 25 Oktober 1984, jam 05.00 pagi WIB. Pertanyaan saya mengenai pekerjaan apa yang cocok untuk diri saya, karena selama ini saya sering berpindah pindah tempat. Saya sepertinya belum menemukan passion dan bagaimana keberuntungan saya. Terima kasih banyak 

JAWAB : 

Dear Lisye, Anda bertanya tentang passion dan luck. Dilihat dari blueprint hidup Anda, Anda tampaknya seorang yang reserved, misterius. Ini ada masalah dengan sistem saraf Anda. Anda lahir dengan lima planet di Sign Scorpio. Ini yang membuat pikiran Anda suka berubah-ubah, begitu juga dengan pekerjaan.

Tahun keberuntungan Anda untuk pekerjaan tahun 2019, 2027, 2031, dan 2039. Catatan penting untuk Anda. Hati-hatilah dengan masalah emosi dan semua aspek hidup Anda di tahun 2020. Ini karena posisi transit Planet Pluto dan Saturnus di rumah ke-4 Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pintarlah mengelola emosi

Ibu Ophelia yang terhormat, 

Nama saya Sifah Fauziyah. Saya lahir di Tangerang, tanggal 15 Februari 1995, pukul 19.45 WIB. Saya mau menanyakan bagaimana karier dan rezeki saya ke depan. Kapan sebaiknya saya akan menikah dan bertemu dengan jodoh?

Terima kasih. 

Best Regards

JAWAB :

Sifah yang baik. Tentang karier, Anda pada dasarnya seorang yang ulet dan pekerja keras. Ini terlihat dari Virgo Ascendant serta Sun di rumah 6. Tahun yang baik untuk karier Anda adalah 2026, 2027, 2038 dan di usia 43-an.

Tentang jodoh, kemungkinan besar Anda akan bertemu jodoh di tahun 2022-an. Catatan penting untuk Anda. Anda adalah seorang yang mudah emosional. Jadi, pintar-pintarlah mengelola emosi karena jika tidak, Anda akan mendapat banyak masalah.

 

3 dari 3 halaman

Konsultasi Langsung

Konsultasi astrologi yang ditayangkan di Kanal Health Liputan6.com bisa dikirim ke email: health.liputan6@gmail.com dengan subjek Konsultasi Astrologi. Artikel akan ditayangkan setiap hari Senin jam 07.00 setiap minggu.

Format data, sebutkan nama lengkap, tempat dan tanggal lahir, jam lahir (siang, sore, malam), lalu pertanyaan Anda. Konsultasi di Liputan6.com sifatnya free (gratis).

Kalau Anda ingin mendapatkan jawaban lebih lengkap, silakan langsung konsultasi dengan Astrolognya, bisa kirim ke:

Email: Ophelia.astrology65@yahoo.com, Praktik di Rumah Puan Jakarta Selatan, telepon: 75817516/75817517

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini