Sukses

Konsultasi Astrologi : Tiga Planet Besar Menaungi, Bersabarlah

Dua penanya ini bertanya tentang kapan menikah. Jawabannya perlu diperhatikan

Liputan6.com, Jakarta Bu Ophelia,

Nama saya Irmanita Christiani Naibaho, umur 25 tahun lahir di Yogyakarta tanggal 23 Mei 1993 (pukul 18.00 WIB). Saya mau bertanya tentang masa depan karier saya ? Tahun berapa saya menikah? Bagaimana masa depan saat saya berumah tangga?

Terimakasih

JAWAB : 

Irmanita yang baik,

Anda nampaknya akan menikah tahun 2021 ketika progressed moon masuk rumah ketujuh rumah perkawinan. Tentang karier, Anda akan mendapat promosi tahun ini dan tahun 2020 ketika progressed mon conjunct progressed sun anda. Ada tipe orang yang mudah emosional dan pencemburu. Siap-siaplah, Anda akan belajar banyak dari up and down dalam menjalani hubungan dengan pasangan kelak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Planet kelas berat

Bu Ophelia,

Nama saya Diana Wijaya lahir di Sukabumi 9 Mei 1987 pukul 8 pagi. Pertanyaan saya, kapankah saya menikah bila dilihat dari blueprint astrologi ?

terimakasih,

JAWAB :

Diana yang baik, 

Melihat blue print astrologi Anda, nampaknya Anda akan menikah antara tahun 2019 ke 2023. Catatan penting untuk Anda. Karena rumah ketujuh rumah perkawinan Anda terisi oleh planet planet kelas berat seperti Saturnus, Neptunus, dan Uranus, maka saya sarankan Anda harus banyak bersabar dan berkomunilasi yang baik dengan pasangan hidup Anda kelak. Area kehidupan rumah tangga nampaknya merupakan salah satu pembelajaran berat dalam hidup Anda. Bersabarlah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini