Sukses

Tarot Hari Ini: Pudarnya Kepercayaan

Simak peruntunganmu dalam bidang kehidupan, asmara, dan keluarga dalam prediksi Tarot Hari Ini, Sabtu, 7 April 2018.

Liputan6.com, Jakarta Simak peruntunganmu dalam bidang kehidupan, asmara, dan keluarga dalam prediksi Tarot Hari Ini, Sabtu, 7 April 2018.

The Tower

Kartu tarot The Tower menunjukkan mulai pudarnya kepercayaan. Nilai-nilai yang selama ini diyakini kebenarannya mulai luntur. Hancurnya sebuah kemapanan.

Saatnya memulai kembali dari nol. Membuat kreasi baru sesuai dengan imajinasi dan impian. Yang akan terjadi di hari ini akan membuatmu menjadi jauh lebih baik.

Cinta

Single: kembali menerima penolakan. Memang sakit rasanya. Tapi inilah yang terbaik untukmu. Pasti ada hal baik yang bisa diambil. Tidak perlu larut dengan kesedihan. Segera menata hati lagi untuk memulai hal baru.

Couple: masalah akan mendewasakan kalian. Dibutuhkan ketegaran hati dan kejernihan pikiran untuk menyelesaikan masalah. Kelola emosi dengan baik.

Keluarga

Jangan mudah terpancing berita yang belum tentu benar. Selalu berpikir positif, supaya banyak energi positif di keluarga Anda.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.