Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Hindari 5 Kesalahan Ciuman Paling Sering Terjadi

Liputan6.com, Jakarta  

Ciuman adalah cara mengekpresikan rasa cinta. Namun, jika melakukan ciuman dengan tidak tepat, ungkapan cinta itu tak sampai dengan maksimal. 

Melansir Times of India, Selasa (13/3/2018) berikut beberapa kesalahan yang sering terjadi saat ciuman.

1. Bau mulut

Lupakan ciuman jika memiliki masalah bau mulut. Jangankan berciuman, ketika diajak mengobrol oleh pasangan dia akan menghindar.

Sekalipun berhasil mencium pasangan, bisa jadi itu yang terakhir. Pastikan makan permen karet sebelum mendaratkan ciuman di bibirnya agar terasa lebih menyegarkan. Sebaiknya segera ke dokter gigi untuk bisa menyelesaikan sumber bau mulut. 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

1 dari 3 halaman

Aksi lidah berlebihan

2. Aksi lidah berlebihan

Ini adalah situasi yang sulit ketika seseorang baru melakukan ciuman pertama kali. Jangan terlalu berambisi ciuman ala French kiss karena pasangan bisa jijik.

 

3. Kaku

Kesalahan ini sering terjadi pada mereka yang belum pernah ciuman. Tubuh menjadi kaku dan berdiri bak tiang. Hal ini bakal membuat pasangan merasa tak dicintai.

2 dari 3 halaman

Tangan nakal

4. Tangan nakal

Jangan biarkan tangan memiliki pikiran sendiri hingga menjelajahi tubuh pasangan. Lebih baik, saat ciuman pegang tangan pasangan seperti memegang bayi lembut.

5. Benturan gigi

Ketika tak dapat mengontrol diri benturan gigi bisa terjadi. Kehangatan ciuman yang baru saja muncul bakal hilang dalam sekejap.

Artikel Selanjutnya
Wanita Sangat Suka Jika Pasangan Menciumnya di 5 Momen Ini
Artikel Selanjutnya
5 Momen Ciuman yang Paling Disukai Wanita