Sukses

Stan Lee, Sang Pencipta Marvel, Tengah Berjuang Lawan Pneumonia

Liputan6.com, Jakarta Jika berbicara tentang komik-komik pahlawan super, terutama dari jagat Marvel, ada satu nama yang tidak bisa dilupakan, Stan Lee. Pria 95 tahun ini adalah sosok di balik munculnya berbagai pahlawan super yang kini jadi pujaan dan idola banyak orang.

Dalam setiap film-film Marvel, biasanya kamu akan melihat sosok kakek tua yang tubuhnya sudah sedikit bungkuk. Perannya bisa jadi siapa saja. Dalam film Black Panther kemarin, Stan Lee mendapat peran sebagai: penjudi yang mabuk.

Namun, ada kabar kurang menyenangkan datang dari Stan Lee. Lewat pesan video, pria kelahiran 22 Desember 1922 ini mengatakan, dia sedang berjuang melawan pneumonia. Namun, seperti sosoknya yang selalu optimistis, pria bernama lengkap Stanley Martin Lieber ini mengatakan secara optimistis, dia akan kembali pulih.

"Hai, heroes, ini Stan Lee," ujarnya di awal video, yang diunggah oleh situs berita TMZ, Rabu (28/2/2018) kemarin. "Aku jarang berkontak dengan kalian belakangan ini. Aku sedang memiliki sedikit masalah dengan pneumonia yang sedang kulawan, tapi sekarang sudah membaik."

Mengutip Men's Health, Jumat (2/3/2018), video ini muncul satu bulan setelah Stan Lee dilarikan ke rumah sakit akibat detak jantung yang tak teratur dan napas pendek.

Walau mengatakan kondisinya sudah membaik, sejak saat itu Stan Lee membatalkan semua jadwal kemunculannya.

Saksikan juga video menarik berikut:

 

1 dari 2 halaman

Pencipta Berbagai Pahlawan Super

Stan Lee adalah salah satu pencipta dari berbagai pahlawan super yang paling terkenal saat ini. Seperti, Spiderman, Thor, X-Men, Black Panther, Fantastic Four, Doctor Strange, Iron Man, dan the Hulk.

Berbicara pada para penggemarnya, walau terlihat lelah, Stan Lee tetap penuh semangat.

"Aku pikir Marvel dan Spidey dan aku memiliki kelompok penggemar terbaik dibanding grup lain yang ada di dunia ini, dan aku sangat menghargainya," lanjutnya.

"Kuharap semuanya baik-baik saja bagi kalian, dan aku harap lain kali kita bisa berbicara lagi dalam kondisi yang lebih baik. Mungkin aku akan berhasil mengalahkan pneumonia ini dan kita bisa bersenang-senang di internet," kata Stan Lee.

 

Artikel Selanjutnya
Legenda Komik Marvel Stan Lee Tengah Berjuang Melawan Pneumonia
Artikel Selanjutnya
Pengarang Komik Marvel Stan Lee Dilarikan ke Rumah Sakit