Sukses

Permen Tergolong Junk Food?

Liputan6.com, Jakarta Sangat sulit sekali menghindari si Kecil dari permen! Selain jenisnya yang banyak rasanya yang manis dan bentuknya yang unik dapat membuat si kecil lebih tertarik mengkonsumsi makanan yang satu ini dari pada mengonsumsi makanan-makanan yang memiliki manfaat yang baik untuk tubuhnya.

Tau nggak sih apa saja kandungan dalam sebuah permen? Simak yuk dibawah ini :

1. Sukrosa dan Glukosa 

Kebanyakan permen memiliki rasa main yang mengandung sukrosa atau gula pasir. Sedangkan glukosa sendiri berfunsi untuk memperbaiki tekstur pada permen-permen yang dijual dipasaran.

2. Asam Sitrat 

Untuk kandungan yang satu ini berfungsi untuk memberikan rasa asam atau segar seperti buah-buahan.

3. Zat Pewarna dan Sakarin 

Zat pewarna ditambahkan untuk menarik perhatian si kecil dalam pemilihan permen itu sendiri, sedangkan sakarin merupakan gula buatan yang menghasilkan rasa manis yang kuat.

Jika si kecil sering mengonsumsi permen dapat merusak gigi hingga mengurangi nafsu makannya! Sebaiknya kurangi konsumsi permen pada si kecil dengan memberikannya makanan atau minuman bergizi seperti MINUTE MAID NUTRIFORCE yang dilengkapi dengan 11 kebaikan gizi bermanfaat*! Selain itu si kecil pasti tertarik karena Minute Maid Nutriforce memiliki 2 rasa yang enak untuk di konsumsi yaitu mangga dan jeruk. Berikan si kecil nutrisi yang cukup agar tumbuhk embangnya tidak terhambat yah!

 

*Vitamin C, E, B12 dan Zink

 

Powered by:

MINUTE MAID NUTRIFORCE

Artikel Selanjutnya
Membangun Rasa Percaya Diri pada Anak
Artikel Selanjutnya
Mengatasi si Kecil yang Sering Tidur Terlalu Malam