Sukses

Pemilihan Sabun Mandi yang Tepat untuk Sang Buah Hati

Liputan6.com, Jakarta Keringat dapat membuat tubuh menjadi gatal, bau bahkan dapat membuat virus dan bakteri yang menempel pada tubuh menjadi penyakit. Maka sabun dapat berfungsi untuk membersihkan tubuh dari keringat dan virus-virus yang menempel pada keringat tubuh kita.

Sabun cair dapat menjadi pilihan untuk digunakan bersama keluarga, karena dengan menggunakan sabun cair kuman atau bakteri yang terdapat pada tubuh tidak akan berpindah ke tubuh lainnya, karena sabun yang digunakan tidak bersentuhan dengan pengguna lainnya seperti sabun batang.

Yang tidak kalah pentingnya dalam pemilihan sabun untuk keluarga adalah tidak membuat kulit kering, iritasi dan dapat melindungi kulit dalam waktu 24 jam dengan berbagai aktivitasnya. Jika Anda salah memilih sabun untuk keluarga dapat berakibat iritasi atau alergi pada kulit keluarga Anda, sebaiknya pilihlah sabun yang memiliki kualitas yang baik, sehingga Anda dan keluarga dapat terlindungi dengan baik pada aktivitas sehari-hari.

Selain sabun mandi yang tepat, sebaiknya biasakan si Kecil untuk mandi 2x sehari yaitu pagi dan sore hari agar tubuh si Kecil terlindungi dari penyakit yang dapat di sebabkan oleh bakteri yang menempel pada keringatnya dan jangan lupa untuk mengganti handuk si Kecil setiap seminggu sekali dan gantunglah di tempat yang kering sehingga handuk tidak lembab dan tetap terjaga kebersihannya!

Selain pemilihan sabun yang tepat jangan lupa lengkapi 1/3 nutrisi hariannya dengan memberikan MINUTE MAID NUTRIFORCE yang dilengkapi dengan 11 kebaikan gizi bermanfaat* untuk tubuh si kecil maupun keluarga.

 

*Vitamin C, E, B12 dan Zink

 

 

Powered by: 

MINUTE MAID NUTRIFORCE

Artikel Selanjutnya
Manfaat Mengonsumsi Buah-buahan untuk Anak
Artikel Selanjutnya
Tips Menjaga Kesehatan Si Kecil