Sukses

Nutrisi Penting Untuk Mendukung Aktivitas Buah Hati

Liputan6.com, Jakarta Orang tua pastinya sangat senang melihat buah hati begitu bersemangat dalam proses belajar. Asupan gizi yang seimbang dan disajikan pada waktu sarapan dan makan siang berperan sangat penting untuk mendukung proses belajar di waktu aktif.

Momen sarapan merupakan waktu makan utama yang tepat dan tidak boleh dilewatkan, karena nutrisi yang dikonsumsi pada saat sarapan akan memberikan banyak energi pada aktifitas anak di pagi hari.

Menu sarapan yang akan dihidangkan untuk si kecil sebaiknya mengandung makanan yang kaya protein seperti telur dan otmeal yang mampu meningkatkan memori dan daya ingat si kecil. Kandungan protein yang sangat baik juga terdapat di dalam ikan salmon dan ikan tuna. Terlebih terdapat kandungan omega 3 untuk meningkatkan kinerja otak.

Selanjutnya, kebutuhan kalori, vitamin dan mineral sangat dibutuhkan ketika makan siang. Untuk melengkapi nutrisi si kecil, Minute Maid Nutriforce yang mengandung vitamin dan mineral menjaga buah hati agar tetap fokus dalam menjalani aktivitas belajar di waktu sekolah.

Dengan kemasan yang menarik untuk si kecil, Minute Maid Nutriforce bisa menjadi bekal dan dapat diminum kapan saja, sebelum dan sesudah si kecil menjalani aktivitas hariannya. Minute Maid Nutriforce juga dapat dikonsumsi setiap hari secara rutin dengan disesuaikan berdasarkan kebutuhan nutrisi masing-masing anak. Itulah beberapa nutrisi yang sangat dibutuhkan si kecil dalam proses belajar maupun saat masa perkembangannya.

 

Powered by:

Minute Maid Nutri Force

Artikel Selanjutnya
Konsumsi 5 Buah Ini Selama Ramadan agar Tubuh Tetap Sehat
Artikel Selanjutnya
Kulit Tetap Cantik Selama Ramadan, Kenapa Tidak?