Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

5 Aksesoris Seks nan Seksi yang Wajib Tersedia di Laci Kamar

Liputan6.com, Jakarta Aksesoris seks wajib tersedia di laci kamar Anda. Bukan dijadikan koleksi saja, melainkan jadi pelengkap manis dan seksi saat bercinta dengan pasangan.

Menurut manajer pembelian butik The Pleasure Chest, Robin Jennings, ada begitu banyak produk baru aksesoris seks yang tersedia di berbagai toko. Produk inovatif juga bisa Anda peroleh demi menjajal sesi bercinta yang lebih panas.

Berbagai macam kondom

Kondom mungkin tidak pernah diberi perhatian khusus. Orang menggunakannya karena memang harus. Padahal, kondom sebenarnya bisa digunakan untuk menyemarakkan sesi bercinta.

Kondom yang sempurna mungkin saja belum Anda coba. Jennings menyarankan, memilah dan memilih berbagai paket kondom. Anda bisa memilahnya dari beberapa jenis tekstur, rasa, dan ketebalan yang berbeda, melansir Men's Health, Minggu (11/2/2018).

Sebaiknya, menyimpan aksesoris seks kondom lateks dan non-lateks.

"Beberapa wanita alergi terhadap lateks dan lainnya memiliki sensitivitas lateks," kata Jennings.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

1 dari 3 halaman

Altoids

Altoids termasuk permen mint bisa jadi penambah kesegaran. Permen ini membuat napas Anda lebih segar, terlebih lagi saat Anda bercinta. Napas pun tidak akan bau.

Dengan selalu menyediakan permen mint di laci meja kamar tidur, tak perlu lagi untuk memulai sesi bercinta di pagi hari. 

Pelumas

Pelumas termasuk aksesoris yang banyak tersedia. Adanya pelumas akan membuat seks makin nyaman, terutama seks vagina atau seks anal.

Pelumas juga tersedia dalam berbagai macam rasa. Dengan tersedianya pelumas, sesi bercinta bisa lebih panjang, namun tetap nyaman.

2 dari 3 halaman

Semprotan blow job

Semprotan blow job bisa dipersiapkan. Ini akan membuat sesi bercinta lebih menyenangkan. Layaknya kondom, semprotan blow job juga tersedia dalam berbagai rasa, misal Sweet Strawberry yang bebas gula.

Tisu dan handuk

Setelah bercinta di ranjang, tentunya Anda harus membersihkan diri. Anda berdua mungkin berkeringat. Tisu dan handuk kecil bisa menjadi benda yang wajib tersedia di laci.

Artikel Selanjutnya
Mandi Setelah Berhubungan Seks, Jangan Lakukan 2 Hal Ini
Artikel Selanjutnya
14 Trik Foreplay Terbaru yang Lebih Menyenangkan dari Pakar Seks (2)