Sukses

Sejarah Manis pada Nama Anak Ketiga Kim Kardashian dan Kanye

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang penasaran dengan nama anak ketiga pasangan artis Kim Kardashian dan Kanye West. Tak perlu lama bagi Kim untuk memberi jawaban.

"Chicago West," tulis Kim mengenai nama anak ketiga mereka di website kimkardashianwest.com.

Dituliskan juga tanggal lahir Chicago yakni 15 Januari dengan berat 3,3 kg.

Bagi pasangan ini, Kota Chicago punya makna mendalam, terutama bagi Kanye. Di salah satu kota terbesar di Amerika Serikat ini Kanye tumbuh dan memulai karirnya sebagai artis.

"Kim jelas tidak memiliki hubungan dengan Kota Chicago, tapi Kanye besar di sana," kata seorang sumber seperti mengutip ET Online Minggu (21/1/2018).

"Dia dibesarkan di Chicago, dan di tempat inilah dia memulai karir sebagai artis. Ibunya juga punya ikatan yang mendalam dengan kota ini, jadi mungkin ini sebagai bentuk penghormatan kepada sang ibu," kata sumber itu lagi.

Kanye lahir di Atlanta, Georgia kemudian pindah ke Chicago bersama sang ibu Donda West usai bercerai dengan suami. Donda yang menjadi profesor di Chicago State University itu meninggal pada 2007.

1 dari 2 halaman

Nama panggilan: Chi

Nama panggilan adik North West dan Saint West tak bakal panjang. Hanya Chi saja dengan cara baca 'Shy'.

"North, Saint & Chi," cuit Kim di akun Twitter pribadinya.

Empat tahun lalu, Kim dan Kanye memberi nama North yang berarti tertinggi. Saat itu mereka sedang memiliki kebersamaan dengan tingkat tertinggi. Lalu, lahir Saint yang berarti anugerah mengingat masa-masa kehamilan yang amat berat dilalui Kim.

Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Dikira Polisi Lalu Lintas Gara-Gara Busana Nyentriknya
Artikel Selanjutnya
Pamer Foto Anak-anaknya Mandi, Kim Kardashian Diprotes