Sukses

Top 3 Hari Ini: Wanita Pantau Ini Sebelum Tentukan Pria Idaman

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar cinta dan kriteria pria idaman wanita menjadi bacaan paling disukai di kanal Health. Syarat dan ketentuan berlaku pria yang dicari wanita mengalami pergeseran. Bukan melulu soal fisik menawan, kekayaan, dan wajah tampan. Wanita jomblo, wajib baca ini ya.

Sementara itu artikel tentang tipe pria yang cintanya tak pernah padam, menjadi bacaan populer kedua setelah kriteria pria idaman wanita. Inti dari pencarian cinta sejati dan pasangan ideal itu harus memenuhi tiga komponen, yaitu intimacy, passion, dan commitment.

Artikel ketiga populer dihuni oleh kecenderungan pria yang gemar berselingkuh. Ternyata, hal ini ada hubungannya dengan sikap sosial dengan IQ. Survei yang dilakukan di Amerika Serikat, pria yang hobi selingkuh rata-rata memiliki IQ yang rendah.   

Berikut Top 3 Health:

1. 8 Hal yang Dipantau Wanita Sebelum Tentukan Pria Idaman

Apa sih kriteria ideal pria yang sangat diidamkan oleh wanita? Pria yang punya kesetiaan pada Anda dan pria yang tak akan pernah berhenti mencintai Anda. Fisik atletis, baik hati, dan wajah tampan ibarat bonus. 

Bukan perkara mudah menemukan seorang pria idaman yang bersedia dan siap mencintai Anda dalam kondisi senang maupun susah. Mencari pria dengan kadar cinta yang tak pernah padam, mungkin sulit. Tapi, sekalinya bertemu, Anda akan meraih masa depan cerah bersamanya.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

2. Wanita, Kenali 9 Tanda Pria yang Cintanya Tak Pernah Padam

Cinta pada dasarnya terdiri dari tiga komponen: intimacy, passion, dan commitment. Komponen ini dapat memengaruhi perkembangan perasaan cinta kepada pasangan kita, kata guru besar Psikologi Cornell University,Robert J Sternberg.

Ia merinci lebih lanjut tentang tiga komponen tersebut. Intimacy mengarah pada perasaan kedekatan hubungan, yaitu kedekatan yang dirasakan oleh dua orang dan kekuatan ikatan yang menyatukan mereka. Pasangan yang memiliki keintiman yang tinggi biasanya lebih memperdulikan kesejahteraan dan kebahagiaan satu sama lain, serta saling memahami.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Pria Ber-IQ Rendah Cenderung Selingkuh?

Bagi, wanita yang pernah diselingkuhi, coba cari tahu kecerdasan intelektual atau Intelligence Quotients (IQ) pria tersebut. Peneliti di Inggris menyebutkan pria ber-IQ rendah cenderung selingkuh dibanding IQ yang tinggi.

Keterkaitan antara IQ dan selingkuh diungkapkan psikolog London School of Economics and Political Science, Satoshi Kanazawa. Dia melakukan analisis dua survei di Amerika Serikat tentang sikap sosial dengan IQ ribuan remaja dan orang dewasa.

Selengkapnya..