Sukses

Indahnya Doa Ani Yudhoyono untuk Cucu Cantiknya yang Baru Lahir

Istri SBY, Ani Yudhoyono sangat bahagia dan memanjatkan doa untuk cucu keempatnya yang baru lahir pagi ini, Senin, 1 Januari 2018.

Liputan6.com, Jakarta Ekspresi Ani Yudhoyono, istri dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), terlihat bahagia. Sambil memandangi wajah cucu keempatnya yang baru lahir, Ani tersenyum.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ani mengunggah foto kelahiran cucunya di sebuah rumah sakit di Jakarta. Cucu keempat dari keluarga SBY ini ialah anak ketiga dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Rubi Aliya Rajasa.

"Tahun Baru, Cucu Baru, Alhamdulillah hari ini, 1 Januari 2018, telah lahir dengan selamat cucu kami yang ke-4, perempuan, anak ketiga dari Ibas dan Aliya dengan proses kelahiran secara normal."

Cucu keempat SBY lahir pagi ini, Senin, 1 Januari 2018. (Instagram Ani Yudhoyono)

Tak lupa, Ani Yudhoyono memanjatkan doa untuk kesehatan sang cucu tercinta.

"Semoga tumbuh sehat dan kelak jadi anak yang cerdas, berbudi pekerti luhur, dan sholeha," tulis Ani.

 

 

Simak video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lahir pagi hari

Kabar kelahiran cucu keempat keluarga SBY berhasil Health Liputan6.com konfirmasikan kepada Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari.

"Iya, Alhamdulillah telah lahir putri ketiga Mas Ibas dan Mbak Aliya pukul 08.58," tulis Imelda melalui chat WhatsApp, Senin (1/1/2018).

Saat ini, kondisi Aliya dan bayinya dalam keadaan sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.