Sukses

Saat Para Pria Ganteng Merasakan Hamil

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang menjadi ibu hamil itu gampang? Mereka mampu mengerjakan segala aktivitas rumah dan kantor di tengah kondisi perut yang membesar. Terbayang enggak bagaimana cara bumil tidur, mandi, naik-turun tangga, memasak di dapur, sampai melakukan senam hamil?  Keempat pria yang tergabung dalam The Try Guys ini berani menerima tantangan. Mampukah mereka melaksanakan tugas berat ini?

Tenang... ini bukan beneran, melainkan hanya peran yang dilakoni 4 pria ini dalam episode The Try Guys Try Pregnacy Bellies: Motherhood: Part 1. Video yang diunggah oleh BuzzFeed Video pada 6 Mei 2015 di situs berbagi video ini ternyata sangat digemari. Sampai berita ini diturunkan, aksi lucu mereka telah ditonton lebih dari 25 juta viewers, tepatnya 25,621,407.

The Try Guys merupakan serial komedi Buzzfeed Motion Pictures yang diperankan oleh Zach Kornfeld, Eugene Lee Yang, Ned Fulmer, dan Keith Habersberger. Hampir semua video yang mereka buat menjadi viral, termasuk episode menjalani hari sebagai ibu hamil.

Simak juga video menarik berikut :

 

 

1 dari 3 halaman

Repotnya menjadi ibu hamil

Di video ini dikisahkan bagaimana Zach, Eugene, Ned, dan Keith mencoba merasakan langsung indahnya hari-hari sebagai ibu hamil. Mulai dari mencoba berjalan sejauh 1 mil dengan penyangga perut ibu hamil, berdandan dan memakai pakaian dalam seperti bumil, sampai berjalan dengan memakai high heels. Zach Kornfeld yang awalnya bilang mudah, ternyata merasa kerepotan juga ketika menjalankannya.

Lain pula dengan Eugene Lee Yang yang mencoba senam hamil dan menyetir mobil dalam kondisi hamil besar. Ia merasakan gerak yang sangat terbatas.

Hal kocak juga dialami Ned Fulmer yang mencoba tidur. Ia merasakan resah karena tak terbiasa tidur dengan perut yang mengganjal. Belum lagi saat harus olahraga yang mengharuskan bumil melompat seperti bermain basket. 

Keith Habersberger juga merasakan hebatnya hari-hari bumil yang bisa tetap ceria dan tak mengeluh saat memasak, bekerja, dan berjalan jauh.

 

2 dari 3 halaman

Sabar di tengah gerak yang terbatas

Pertunjukan mereka 'Squad Wars' ditayangkan perdana di situs berbagi video pada awal 2017. Mereka langsung yang menulis, memproduksi, mengarahkan, mengeksekusi dan memerankan serial mereka sendiri.

Video mereka yang paling terkenal, 'The Try Guys Try Labor Pain Simulation' yang telah ditonton lebih dari 28 juta orang. 

Bagaimana bulan demi bulan kehamilan mereka jalani, bagaimana The Try Guys merasakan ada sesuatu yang bergerak di dalam perut, bagaimana seorang bumil bisa rileks saat mereka tidur, bagaimana ibu hamil bisa sabar berganti pakaian dan berdandan selama 15 menit, kesabaran mereka memesan makanan cepat saji dari dalam mobil, semua tertuang dalam video yang berdurasi selama 5 menit 8 detik.

Dari video ini Anda bisa menyadari bahwa menjalani rutinitas kehamilan selama 9 bulan itu tidak mudah. Apalagi jelang proses persalinan nanti. 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Kadek Devie Melahirkan Bayi Kembar
Artikel Selanjutnya
Pacar Hamil dengan Orang Lain, Pria Ini Malah Bahagia dan Pilih Tetap Bersama