Sukses

Penuh Tawa di Penutupan Daycare PT Amerta Indah Otsuka

Perusahaan yang dikenal dengan produk Pocari Sweat ini memiliki program daycare jelang dan sesudah libur Lebaran bagi karyawannya.

Liputan6.com, Jakarta Untuk keempat kalinya, PT Amerta Indah Otsuka, Jakarta, memfasilitasi karyawan dengan daycare jelang dan sesudah libur Lebaran. Anak jadi bisa diasuh kakak-kakak dari daycare sehingga orangtua bisa bekerja tanpa khawatir.

Saat asisten rumah tangga tak ada di libur Lebaran, para karyawan di PT Amerta Indah Otsuka Jakarta tak perlu pusing. Tersedia fasilitas day care di kantor.

Fasilitas daycare ini tersedia tiga hari sebelum dan tiga hari sesudah libur Lebaran. Pada 5 Juli 2017 adalah hari terakhir program daycare berlangsung. Beragam acara menarik dilaksanakan, termasuk mengajak orangtua melihat penampilan buah hatinya di sore hari.

"Pada hari terakhir di daycare atau hari keenam anak tampil memperlihatkan hal-hal yang mereka pelajari selama di daycare. Seperti menari, bermain musik, serta bermain sulap," kata psikolog yang mendampingi program daycare ini, Jovita Ferliana di kantor PT Amerta Indah Otsuka Jakarta ditulis Kamis (6/7/2017).

Aksi seru diawali oleh dua anak daycare yang jago menari. Mereka tampil menggemaskan dan percaya diri sehingga tak heran bila menuai tepuk tangan meriah dari semua yang datang di ruangan itu.

Aksi seru dan percaya diri anak-anak di daycare di PT Amerta Indah Otsuka, Jakarta.

Kemudian, orangtua melihat buah hatinya menyanyi berkelompok sambil memainkan alat musik sederhana. Ada-ada saja tingkah anak-anak saat bernyanyi, mulai dari senggol-senggolan, pura-pura jatuh, atau sekadar menoleh ke arah temannya saja sudah menggemaskan. Tak heran bila yang menonton jadi tertawa terbahak-bahak.

Aksi seru lainnya ketika dua anak bermain sulap. Aksi Kenzi (4,5) begitu lucu memperlihatkan perubahan tongkat menjadi benda lain. "Coba lihat yaa, ini apa? Abrakadabra...." begitu katanya sembari memperlihatkan tongkat yang bisa berubah tampilan. 

Aksi seru dan percaya diri anak-anak di daycare di PT Amerta Indah Otsuka, Jakarta.

Ayah Kenzi, Tirta, mengaku kaget melihat anaknya tampil percaya diri bermain sulap. Jujur, Tirta senang dengan kehadiran daycare ini, dia bisa bekerja tanpa khawatir sementara buah hatinya bermain sambil belajar di daycare selama jelang dan sesudah libur Lebaran.

 Penutupan day care khusus libur Lebaran di kantor PT Amerta Indah Otsuka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.