Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Jangan Salah, Banyak Wanita Senang Seks yang Kasar

Liputan6.com, Jakarta Tidak selamanya wanita menyukai seks yang lembut nan romantis. Rupanya, lebih dari separuh wanita menikmati sesi bercinta yang kasar tapi dalam batas wajar.

Paling tidak ada sekitar 62 persen wanita menikmati sesi seks kasar. Fakta ini diketahui lewat survei yang dilakukan terhadap 400.000 anggota aplikasi kencan online OkCupid. Lalu, mengapa wanita bisa menyukai seks yang kasar?

"Saat digigit, dicakar, atau dipukul itu menimbulkan rasa sakit yang membuat meningkatnya tekanan darah dan detak jantung. Bagi sebagian orang, kondisi ini dianggap sebagai sesuatu yang menggairahkan," kata terapis seks, Nicole Prause.

Lalu, ketika seseorang mendapatkan sentuhan kasar saat bercinta membuat beberapa area di otak merespons rasa nyeri dan gairah yang ada secara tumpang tindih. Hal ini menimbulkan sensasi seksual tersendiri seperti mengutip Women's Health, Rabu (10/5/2017).

Dalam survei ini, partisipan mengungkapkan sensasi kasar saat berhubungan seks yang bisa membuat mereka 'panas' ketika digigit, mendengar istilah yang merendahkan, dan diikat.