Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Badan Melar, Penyebab Wanita Gagal Menikmati Seksnya

Liputan6.com, Jakarta Bentuk tubuh tak ideal bukan saja dapat membuat wanita tidak pede dalam berpakaian, tapi juga membuat dirinya tak dapat menikmati aktivitas seks bersama pasangan.

Seksolog asal Amerika, Dr Logan Levkoff, mengatakan, perubahan bentuk tubuh wanita umumnya terjadi setelah melahirkan. Tubuh yang mendadak melar dan bergelambir, membuatnya tidak pede bahkan sulit menikmati aktivitas intim tersebut.

Melansir laman Huffington Post (1/5/2017) berikut tiga penyebab lainnya wanita tak bisa menikmati seks.

1. Pertikaian belum usai

Permasalahan di dalam hubungan adalah hal normal, tapi jika masalah tidak diselesaikan secara tuntas akan menyebabkan wanita tidak bisa menikmati seks bersama pasangan.

Menurut Levkoff, masalah yang belum usai dan masih mengganjal di hati dapat mengurangi kenyamanan dan kenikmatan saat bercinta. Apalagi jika wanita masih menaruh rasa kesal dan marah terhadap pasangannya, ia akan sulit menikmati kegiatan intim ini.

2. Stres

Meski seks disebut mampu meredakan stres, tapi kondisi ini juga bisa menurunkan libido wanita sehingga seks pun tak lagi mampu menenangkan hati dan pikiran.

3. Kesehatan menurun

Kondisi medis seperti menurunnya hormon, tekanan darah tinggi, asma dan lainnya juga bisa menghambat kenikmatan seks pasangan. Tak hanya itu penggunaan obat medis yang memiliki efek samping, sepeti obat antidepresan dan obat anti-kejang bisa menurunkan gairah seks.

Loading