Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Banyak Pasangan yang Makin Lengket dan Intim Usai Coba Sexcation

Pantai, bukit, atau pulau terpencil bisa menjadi tempat berlibur pasangan untuk mencoba sexcation agar hubungan makin intim.

Liputan6.com, Jakarta Menghabiskan libur akhir pekan hingga hari Minggu mendatang para pasangan harus mecoba sexcation (sex vacation). Gaya liburan ini fokus untuk menghabiskan waktu berhubungan seks bersama pasangan.

Bagi pasangan menikah yang sama-sama bekerja, sexcation bisa disebut dengan waktu bulan madu singkat. Para seksolog juga berpendapat gaya liburan ini bisa dijadikan cara untuk memperkuat dan menambah keintiman secara fisik dan psikis pasangan.

Seperti dikutip laman Huffington Post, Jumat (14/4/2017) bagi pasangan menikah yang melakukan sexcation, tak sedikit dari mereka yang menemukan kehidupan seks jadi lebih erotis dan romantis dari sebelumnya.

Hal tersebut terjadi lantaran sehari-hari pasangan terlalu sibuk dengan pekerjaan, kehidupan sosial masing-masing, dan mengurus anak. Sehingga, seks hanyalah dijadikan sebagai tempat pelepas stres atau rutinitas saja.

Sedangkan dengan mencoba sexcation ini, pasangan bisa saling melengkapi dan menghabiskan waktu berdua tanpa gangguan pekerjaan juga anak. Seksolog juga menyarankan agar kedua pasangan bisa memberikan kejutan kecil saat tiba di tempat tujuan.

Misalnya, pasangan wanita bisa membawa lingerie kesukaan suami. Sementara, para suami bisa memberikan mainan seks baru, buku Kamasutera, atau film porno yang bisa menjadi bahan pelengkap sexcation Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.