Sukses

Ingin Ketemu Idola, Pria Ini Sampai Nekat Operasi Plastik

Liputan6.com, Jakarta Ketampanan atau kecantikan artis tak selalu yang membuat penggemarnya ingin memiliki wajah serupa dengan operasi plastik. Buktinya, seorang wirausaha rela operasi plastik agar mirip idolanya yang merupakan miliarder dan tidak terkenal karena ketampanannya.

Jack Ma, pendiri raksasa internet Alibaba Group, paling dikenal di China. Dan Huang Jian, seorang pemuda di Shenzhen, ingin terlihat seperti Jack Ma.

Ia sampai rela operasi plastik dan sejauh ini telah menghabiskan sekitar satu juta yuan ($ 145.000) atau sekitar Rp1,9 miliar. Prosedur operasi plastik dilakukan di Korea Selatan.

Jian mengatakan ia adalah penggemar berat dari orang terkaya kedua di China dan sedang menjalani makeover ekstrem ini dengan harapan suatu hari bertemu idolanya seperti dilansir dari OddityCentral, Kamis (8/12/2016).

Huang Jian juga mahasiswa di Hupan College, di Hangzhou, sebuah sekolah swasta yang didirikan oleh Jack Ma. Di sekolah itu pengusaha muda dapat belajar bagaimana memulai bisnis mereka sendiri.

Berita tentang Jian menyebar di media sosial China. Kebanyakan orang menyebutnya tak waras. Memang, wajah Jian belum mirip dengan Jack Ma. Namun, Jian sudah memiliki beberapa kesamaan dengan Jack Ma.

Loading