Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Posisi seks untuk Miliki Bayi Kembar

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar pasangan pasti sepakat ingin memiliki bayi kembar. Selain lucu, memiliki si kembar yang bisa didandani atau bisa diajak jalan-jalan bersama bisa menjadi kebanggaan sendiri. Namun memiliki anak kembar tak semudah kenyataan. Perlu ada unsur genetik atau usaha lebih untuk mendapatkannya, termasuk dalam melakukan hubungan seks.

Berikut ini, ada beberapa posisi seks yang mungkin membantu Anda untuk mendapatkan bayi kembar, seperti diulas oleh Planmybaby, Kamis (17/11/2016):

1. Doggy style

Dengan menekuk lututnya dan laki-laki melakukan penetrasi dari belakang, posisi seks ini membantu pasangan mendapatkan bayi kembar. Alasannya, karena posisi ini memperbesar kemungkinan leher rahim wanita lebih dekat dengan sperma.s

2. Berdiri

Posisi ini juga mampu memberikan penetrasi yang dalam. Hal ini akan menguntungkan sperma karena dengan mudah masuk ke dalam sel telur.

3. Misionaris

Posisi klasik ini juga demikian, akan membantu sperma masuk dengan mudah mencapai sel telur. Ini akan menjadi posisi seks terbaik untuk mendapatkan bayi kembar.

4. Rare entry

Posisi ini menempatkan wanita berada di belakang pria. Ini juga sama, memudahkan sperma menuju sel telur.

5. Selalu menunggu di waktu wanita subur

Periode subur itu sangat penting dalam proses memiliki bayi. Pasangan yang sudah menikah dan memiliki bayi kembar bisa jadi sangat beruntung. Tapi selalu ingat bahwa apapun yang Tuhan berikan kepada Anda adalah berkat yang indah untuk keluarga Anda, jadi Anda harus bersyukur untuk itu. Beberapa faktor lain juga dapat mempengaruhi seseorang dalam memiliki bayi kembar, misalnya masalah ovulasi, stres, masalah lendir serviks, infertilitas dan penyumbatan saluran tuba.