Sukses

Pameran Produk Ibu dan Anak Terlengkap Hadir di Tiga Kota

Pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia, Mother& Baby (M&B) Fair kembali digelar.

Liputan6.com, Jakarta Pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia, Mother& Baby (M&B) Fair kembali digelar. Pada tahun ke-9 ini M&B Fair akan digelar di tiga kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Surabaya, dan Medan. Ya, untuk pertama kalinya M&B Fair hadir di kota Medan sebagai penutup rangkaian acara. Sementara M&B Fair 2016 di Jakarta akan diadakan di Kartika Expo, Balai Kartini pada 29 September-2 Oktober 2016 pukul 10.00-20.00 WIB.

Melalui tema edukasi, Mother&Baby Fair 2016 tak hanya memenuhi kebutuhan pengunjung akan berbagai perlengkapan untuk ibu hamil, bayi, balita, dan keluarga melainkan juga mengedukasi keluarga muda Indonesia.

"Tahun ini M&B Fair mengusung tema edukasi karena kami ingin mengedukasi keluarga muda Indonesia mulai dari cara mendidik si kecil, menjaga kesehatan, belanja hemat dan cermat, serta cara menjadi orangtua yang terbaik untuk anak-anaknya. Learning is fun," jelas Sandra Ratnasari, Editor in Chief Mother&Baby Indonesia.

Untuk menyukseskan pameran tahun ini, akan ada ratusan exhibitor yang menyediakan berbagai perlengkapan untuk ibu hamil, bayi, balita, dan keluarga. Mulai dari essential product untuk ibu dan anak, fashion, mainan, produk kesehatan, furnitur, hingga makanan dan minuman. Para exhibitor juga menawarkan berbagai macam penawaran mulai dari buy one get one free hingga diskon 90% hanya untuk pengunjung M&B Fair 2016. Tak hanya itu, tersedia banyak hadiah menarik untuk pengunjung yang melakukan pembelian terbanyak serta exhibitor dengan penjualan tertinggi. Menarik bukan?

"Shopping adalah bentuk timeout yang sangat menyenangkan. Apalagi shopping di M&B Fair yang memadukan belanja dengan edukasi. We can go home to be better Moms!" komentar Tiga Mami Kece (Ivy Batuta, Ajeng Hendarmin, Cisca Becker), penulis rubrik M&B Recommend.

Sesuai tema M&B Fair tahun ini, selain memamerkan produk ibu dan anak, juga ada beberapa program edukatif serta menghibur bagi para pengunjung, antara lain:

  • Talkshow yang menghadirkan pakar kesehatan ternama seperti dr. Reisa Broto Asmoro, dr. Prapti Utami serta Psikolog Ajeng Raviando, Psi. yang akan mengulik cara menjaga kesehatan anak, belajar sambil bermain, hingga meningkatkan ASI. 
  • Workshop & story telling yang didukung oleh Sleek Baby sebagai sponsor utama M&B Fair Jakarta tahun ini.
  • Kompetisi foto Baby Prince & Princess dan mom-to-be yang didukung oleh Sweety Gold sebagai co-sponsor M&B Fair Jakarta tahun ini dengan berbagai hadiah menarik. 
  • Meet & Greet Celebrity Cover Mother&Baby seperti Intan Ayu, Sissy Priscillia, Soraya Larasati, Maruli Tampubolon, dan artis cilik Thania.

Beberapa selebritas yang turut memeriahkan M&B Fair Jakarta antara lain Lula Kamal, Ayudia Bing Slamet, dan vlogger ternama seperti Cisca Becker, Ajeng Hendarmin, dan Ivy Batuta yang tergabung dalam Tiga Mami Kece.

Menjelang M&B Fair 2016 di Jakarta, Majalah Mother&Baby dan Sleek Baby juga mengadakan CSR Program ke 3 PAUD di Serang, Tangerang, dan Bogor. Dalam program ini, Majalah Mother&Baby dan Sleek Baby memberikan mainan edukasi kepada ketiga PAUD tersebut.

M&B Fair Jakarta 2016 menyediakan fasilitas UBER lounge, mom-to-be lounge, nursery room, breastfeeding room, dan playground untuk memanjakan si kecil. Selain itu, pengunjung dapat menikmati aneka kuliner di area food & beverages. M&B Fair Jakarta 2016 menjadi one stop shopping, edutainment, dan entertainment bagi seluruh keluarga. Semua itu bisa dinikmati oleh pengunjung dengan membayar tiket sebesar Rp 25.000,- (Kamis-Jumat) dan Rp 35.000,- (Sabtu-Minggu).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini