Sukses

Kenali Tanda Awal Pemicu Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran orang ketiga dalam suatu hubungan memang tidak pernah dapat diduga. Tindakan sepele bisa menjadi pemicunya tanpa disadari. Sering bertemu, berdiskusi atau curhat bisa membuat seseorang merasa nyaman dan berpaling dari pasangannya.

Sebenarnya perselingkuhan dapat cegah dari awal. Caranya yaitu dengan mengenali tanda-tandanya seperti yang ditulis Times of India, Minggu (7/8/2016):

Mengaku single

Berhadapan dengan lawan jenis yang menarik seringkali membuat hati menjadi goyah. Bahkan kita sering beralibi masih single padahal sudah memiliki  pasangan.

Curi pandang

Curi pandang bisa menjadi pemicu orang berselingkuh. Awalnya penasaran lama-kelamaan akan terbawa perasaan. Ini sama saja Anda mengundang orang ketiga dalam hubungan.

Curhat dengan lawan jenis

Terlalu sering curhat bisa membuat kita merasa nyaman dengan orang lain dan tergoda selingkuh. Umumnya kebiasaan ini sering dilakukan oleh wanita. Apapun yang terjadi dalam hubungannya seringkali diceritakan pada sahabat prianya. Awal berbagi cerita bisa membuat seseorang turut berbagi perasaan.

Menanggapi rayuan

Wanita mana yang tak suka dipuji? Pujian dan rayuan memang beda. Seringkali wanita terjebak di dalamnya. Pujian ini seringkali menjadi pelarian wanita ketika pasangannya tak ada di sampingnya dan berselingkuh.