Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

2 Alasan Kenapa Pria Butuh Seks Pagi Hari

Banyak pria lebih bersemangat untuk melakukan aktivitas seks pagi hari dan studi ungkap alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa seksolog berkata wanita lebih tertarik melakukan aktivitas seks di malam hari karena merasa romantis--berbeda dengan pria yang ternyata membutuhkan seks di pagi hari.

Di sisi lain, para istri sering kali merasa malas juga membutuhkan tenaga ekstra untuk melakukan seks pagi hari. Namun studi baru mengungkap alasan menarik.

"Pria membutuhkan seks di pagi hari karena hormon pria yang meningkat di waktu tersebut," kata peneliti.

Seperti dikutip laman Indian Sutras, Senin (25/07/2016) beberapa alasan berikut ini yang menyebabkan tingkat testoteron pria memuncak di pagi hari dan pria merasa terangsang untuk bercinta saat pagi hari.

1. Testoteron pria meningkat di pagi hari setelah mendapatkan istirahat yang cukup di malam hari. Semakin dalam dan nyenyak pria mendapatkan tidurnya, akan semakin tinggi hasrat bercintanya saat terbangun pagi hari. Sedangkan, sebaliknya pada wanita yang meningkat di malam hari.

2. Hormon neurotransmiter endorfin para pria melaju lebih cepat saat pagi hari, hormon ini yang mengalir di darah merangsang ke bagian alat vital pria yang menyebabkan pria merasa terangsang saat pagi hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini