Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Ini yang Diinginkan Wanita Dalam Hubungan Seksual

Liputan6.com, Jakarta Masih banyak wanita yang malu mengungkapkan keinginannya saat berhubungan seksual dengan pasangannya. Namun Anda akan terkejut jika mengetahuinya.

Banyak pasangan bahkan menghindari topik tersebut, kata Kristen Mark, Ph.D, seorang peneliti seks di University of Kentucky. Dan hasilnya, mungkin Anda tidak tahu apa yang diinginkan pasangan atau yang tidak diinginkannya.

Untuk membantu Anda keluar dari masalah ini, peneliti meminta 20 wanita yang diam-diam mendambakan sesuatu di tempat tidur untuk mengungkapkan apa yang diinginkannya, dilansir laman Men's Health, Sabtu (23/7/2016).

1. Jangan terlalu sopan

Mungkin perlu memukul, mengikat dirinya ke dinding. Beberapa perempuan yang disurvei secara pribadi berharap untuk seks kasar.

"Saya ingin suami saya menjadi lebih agresif. Saya tidak berbicara cambuk, rantai, dan 50 Shades, tapi kasar sedikit, dan lebih dominasi," ujar salah seorang istri.

Beberapa wanita berfantasi tentang melepaskan kendali karena mereka bertugas sepanjang hari, kata Arlene Goldman, PhD. seorang psikolog berlisensi, dan terapis seks di Philadelpia, serta penulis buku The Secrets of Ectasy Seksual. "Membiarkan pergi, dan tidak membuat keputusan dapat menjadi turn-on," katanya.

2. Lakukan di luar

"Aku suka kalau pacar saya mendapatkan hal-hal yang dimulai dari tempat-tempat di luar kamar tidur," seorang wanita mengaku.

Membuat langkah di lokasi yang tak terduga menunjukkan Anda tertarik padanya-bukan hanya ingin seks, kata Goldman.

Cium di dapur, pegang erat di pesta, atau katakan padanya apa yang ingin Anda lakukan padanya saat Anda berada di lift menuju kamar.

3. Jangan takut dildo

Beberapa wanita diam-diam ingin memasukan lebih banyak mainan di kamar tidur. "Saya suka hal-hal seperti stimulator klitoris kuat, atau string manik yang lembut dapat menemukan jalan mereka ke pintu belakang," kata salah seorang responden.

Mainan bisa menjadi rute cepat klimaks baginya, kata Ian Kerner, terapis berlisensi perkawinan dan keluarga di New York, dan penulis She Comes First.

"Banyak posisi seksual hanya memukul klitoris sebentar-sebentar, atau kehilangan sama sekali. Sebuah vibrator dapat memberikan semangat, dikendalikan, stimulasi langsung."

Tidak ada salahnya untuk mencoba sesuatu yang baru. Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang mencampur banyak hal di kamar tidur lebih cenderung cepat klimaks.

4. Jangan berlomba ke garis finish

Anda sudah tahu wanita menyukai foreplay-namun beberapa wanita mengatakan bahwa mereka ingin lebih itu.

"Saya akan senang hati membiarkan pacar saya mencium leher, bahu, dan perut selama berjam-jam," ujar seorang wanita.

"Seks bagi saya idealnya melibatkan beberapa pre-foreplay. Saya perlu lebih banyak waktu untuk mengalami orgasme," lanjutnya.