Sukses

Alasan Wanita Pura-Pura Orgasme

Liputan6.com, Jakarta Sebuah survei baru menunjukkan 1.000 orang dewasa di Inggris mengatakan setengah dari wanita berpura-pura klimaks saat berhubungan seksual dengan pasangannya. Bahkan, tujuh dari 10 wanita mengakuinya.

Setengah dari perempuan mengatakan mereka melakukannya karena hubungan seksual yang terlalu lama, dan mereka tidak ingin menyakiti perasaan pasangannya, dilansir laman Mirror, Kamis (7/7/2016).

Alasan lainnya, sebanyak 37 persen wanita menyatakan bosan melakukan hubungan seksual. Dan 36 persen tidak mood. Sedangkan wanita yang terlalu lelah untuk bercinta ada 35 persen, dan mengonsumsi alkohol 28 persen.

Untuk pasangan baru, dan tidak bisa memuaskan wanita ada 16 persen, serta 15 persen mereka berjuang untuk mencapai klimaks dalam hubungannya.

Satu dari 10 orang mengatakan secara sadar telah memalsukan orgasme selama semalam. Itu menyadarkan mereka telah berbuat kesalahan.

Ditemukan pula, wanita delapan kali lebih mungkin berpura-pura orgasme dengan suami atau pasangan jangka panjang daripada dengan kekasih baru. Sementara laki-laki tiga kali lebih mungkin berpura-pura dengan istri, atau mitra jangka panjangnya dibanding dengan teman kencan baru atau selingkuhan.

Juru bicara Christian Grant mengatakan, "Lebih mudah untuk berpura-pura daripada menghadapi masalah-masalah yang lebih dalam suatu hubungan."

Loading