Sukses

Bagian Atas Bibir Tentukan Kemampuan Orgasme Wanita

Liputan6.com, Jakarta Ini mungkin terdengar aneh. Namun sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual melaporkan, bagian atas bibir bisa menjadi tanda kepuasan seksual seorang wanita.

Seperti diberitakan Womenshealthmag, Rabu (29/6/2016), para ilmuwan Skotlandia menemukan, wanita dengan bentuk bibir atas menonjol di bagian atas lebih mudah mencapai orgasme. Mereka bahkan mampu mencapai orgasme dengan sentuhan saja.

"Tepat di bawah hidung dan di atas bibir ada sedikit lekukan yang dikenal sebagai philtrum. Sedangkan tonjolan bulat pada bibir atas tengah disebut juga tuberkel. Kami menemukan, wanita yang memiliki tuberkel besar cenderung mudah mengalami orgasme," kata peneliti.

Peneliti mencatat, anatomi wajah dan korelasi wajah memang sangat mempengaruhi kemampuan seseorang dalam beraktivitas, khususnya bercinta.

Meski begitu, menurut peneliti, studi ini dilakukan dalam skala kecil atau melibatkan kurang dari 1000 subjek sehingga penemuan ini masih sangat awal. Para peneliti juga belum memahami hubungan antara bibir wajah dan orgasme.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

Loading