Sukses

Channing Tatum Terpesona Kecerdasan Reporter dengan Autisme

Reporter dengan autisme, Carly menanyakan pertanyaan-pertanyaan menarik untuk dijawab Channing Tatum.

Liputan6.com, New York- Bagi aktor Hollyood, Channing Tatum, sudah ratusan mungkin ribuan wawancara ia lewati. Namun, sesi wawancara dengan wanita asal Kanada, Carly Fleischman (21) sulit dilupakan Channing. Bagaimana tidak, Carly adalah reporter dengan autisme yang memiliki pertanyaan-pertanyaan menarik untuk dijawab Channing.

Dalam sesi wawancara ini, Channing diberi pertanyaan-pertanyaan santai namun menggelitik. Salah satunya, "Apakah menemukan kesulitan menjadi orang tampan?". Selain itu muncul juga pertanyaan mengenai kehidupan pernikahan Channing dengan sang istri.

Menariknya, Carly tak melontarkan langsung pertanyaan itu dari mulutnya, melainkan dengan mengetikkan di keyboard yang kemudian menghasilkan suara. Selain memiliki kondisi autisme, Carly kurang mampu untuk berkomunikasi lewat mulut.

Meski begitu, dalam tayangan perdana Speechless with Carly Fleischmann ini, terlihat Channing Tatum menikmati sesi wawancara tersebut. Dalam video berdurasi 7 menit yang diunggah lewat Youtube, Channing Tatum hampir tertawa di setiap pertanyaan yang diajukan.

Selain itu, video ini juga memperlihatkan bahwa orang dengan autisme bisa melakukan pekerjaan yang dilakukan orang normal pada umumnya. Selain itu, Carly pun mampu membuat Channing menikmati sesi wawancara ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.