Sukses

Terlalu Bandel, Pangeran George Tak Diajak ke India

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton saat ini sedang mengunjungi India.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton saat ini sedang mengunjungi India. Kunjungan selama empat hari ini sudah banyak didokumentasikan di mana-mana.

Semua kegiatan pasangan kerajaan Inggris menampilkan kebersamaan mereka, tapi sepertinya ada yang kurang. Kemana Pangeran George yang biasanya selalu menemani ayah dan ibunya - Puteri Charlotte memang masih jarang ditampilkan dan dibawa ke publik.

"Karena George itu terlalu nakal," ujar Kate Middleton saat ditanya kenapa puteranya yang berusia dua tahun itu tak ikut ke India. "Dia pasti akan berlarian ke sana ke mari. Lain kali kami ke sini lagi, pasti dia akan kami bawa." Seperti dikutip dari InStyle, Jumat (22/4/2016).

Kenakalan balita lucu ini memang cukup banyak didokumentasikan. Salah satunya tahun lalu ketika Pangeran William dan Kate Middleton sedang berada dalam suatu kegiatan amal. Saat orangtua sibuk menonton pertandingan polo untuk amal, George terlihat asyik berguling-guling di rumput dan berlarian hilir mudik.

Tak bisa dibayangkan kehebohan yang akan ditimbulkan cucu Ratu Elizabeth ini seandainya dia di bawa ke India.

Duke dan Duchess of Cambridge ini memiliki kegiatan empat hari yang sangat padat di negara Taj Mahal ini, dan sepertinya membawa anak sulung mereka akan membuat kekacauan pada jadwal mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.