Sukses

Intip 6 Camilan Sehat Kourtney Kardashian

Berikut enam camilan sehat favorit Kourtney Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta Sudah memiliki tiga anak tak membuat Kourtney Kardashian mengabaikan bentuk tubuh dan kesehatannya. Saudari Kim Kardashian ini menjaga bentuk tubuh agar tetap ramping dengan olahraga dan mengonsumsi makanan organik.

"Biasanya aku makan lima kali sehari," ungkapnya pada Today. Selain memilih asupan makanan dengan cermat, Kourtney sangat menjaga camilan yang masuk ke dalam tubuhnya.

Berikut enam camilan sehat favorit Kourtney Kardashian, dilansir dari laman Today, Kamis (14/4/2016).

1. Puding Avokad

BiasanyaKourtney mengonsumsi camilan manis dancreamy ini sebelum berolahraga pagi.

2. Hummus organik dan sayuran potong

"Aku memercikkan minyak zaitun di atas hummus untuk memberinya tambahan rasa dan aku sangat menyukai paprika merah dan hijau manis untuk dipping," katanya.

3. Sea salt pretzel sticks

"Camilan ini sangat baik kalau Anda ingin snack yang rasanya asin dan renyah," ujar Kourtney.

4.Frozen pops

Buah-buahan yang dihaluskan lalu dibekukan menyerupai es loli adalah favorit Kourtney, "Aku menyukai semua rasa, semangka, strawberry lemonade..."

5. Yoghurt kelapa dan blueberry

Kourtney senang menambahkan potongan buah ke dalam yoghurt. "Aku senang mencampur potongan strawberry, blueberry, dan pisang. Anda juga bisa menambahkan granola untuk memberi (sensasi) renyah," ucap Kourtney.

6. Jus hijau

"Aku selalu menambahkan apel hijau ke dalamnya karena aku suka jika rasanya manis. Aku akan mencampur sayuran, sayuran berdaun hijau seperti kale selama ada tambahan apel di dalamnya," kata Kourtney.

Tak heran jika tubuh anggota keluarga Kardashian ini tetap langsing, bukan? Anda tertarik untuk mencoba camilan sehat a la Kourtney Kardashian?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.