Sukses

Bella Shofie Pernah Dianggap Kurang Gizi

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie kembali mengonsumsi nasi setelah dua tahun memusuhinya. Akibat menjalani pola diet terlalu ketat, Bella dianggap dokter seperti orang kurang makan dan kurang nutrisi atau kurang gizi.

"Tidak boleh diet ketat. Jadi, sudah sekitar sebulan ini makan nasi lagi," kata Bella Shofie di Redaksi Health Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, ditulis Sabtu (20/2/2016).

Meski tidak makan nasi dan hanya memasukan sedikit sayuran serta protein, Bella Shofie getol sekali berolahraga. Memang hanya 30 menit tapi hampir setiap hari melakukannya.

"Aku lari di treadmill dan main sepeda (di pusat kebugaran), karena itu cepat sekali bikin aku kurus. Terkadang aku yoga juga di Kemang," kata Bella menambahkan.

Diet ketat dilakukan Bella supaya tubuhnya tetap ramping. Menurut calon janda seksi ini, tubuh ramping adalah aset seorang perempuan, apalagi jika perempuan tersebut berkecimpung di dunia hiburan.

"Ketika perempuan bisa menjaga tubuhnya, bisa merawat tubuhnya, dan selalu langsing perempuan itu akan menjadi seksi. Jadi, kita harus bisa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sendiri," ujar Bella Shofie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.