Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Heboh Panjang Mr. P, Bagaimana dengan Ukuran Miss V?

Kenyataannya ukuran rata-rata Miss V bakal mengagetkan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini orang sering heboh dengan ukuran kelamin pria (Mr P). Tapi, bagaimana dengan ukuran kelamin wanita (Miss V)? Kenyataannya ukuran rata-rata Miss V bakal mengagetkan Anda.

Rata-rata Miss V kurang dalam dibanding panjang penis. Itulah mengapa Kaum Hawa tak selalu berpikir Mr. P yang panjang lebih baik.

Peneliti seks William Masters dan Virginia Johnson adalah orang pertama yang melihat ke kedalaman vagina pada tahun 1966. Mereka mengukur bagian intim dari 100 wanita yang belum pernah melahirkan dan menemukan panjang kedalaman vagina berkisar antara 7-8 cm (sekitar 3 inci) ketika mereka tidak terangsang, dikutip dari Dailystar, Senin (4/1/2016). 

Namun, saat wanita merasa terangsang Miss V menjadi lebih panjang layaknya Mr. P. Panjangnya Miss V meningkat menjadi 11-12cm (sekitar 4.5 inci). Pria yang berkelamin lebih dari 4 inci tentu tak cukup.

Dan pada penelitian terbaru yang juga melibatkan perempuan yang telah melahirkan, menemukan kedalaman terpendek Miss V adalah 6.9 cm (2.7 inci) dan terpanjang 14.8cm (5.8 inci). Tentu saja informasi ini tak menyenangkan bagi pria dengan mikropenis. Tapi tidak dengan pria dengan ukuran kelamin rata-rata.

Menurut penelitian, panjang rata-rata Mr. P yang sedang ereksi sekitar 13.2cm (5.2 inci) untuk panjangnya dan lingkar 11.7cm (4.6 inci). Dan pada suhu normal penis non-terangsang biasanya panjang 9.1cm (3.6 inci) dari ujung ke dasar, dan lingkar 9.3cm (3.7 inci).

Namun, semua itu kembali lagi kepada posisi seksual yang Anda dan pasangan pilih, bukan kepada seberapa besar dan kecilnya kelamin masing-masing. Apalagi, kebanyakan wanita mengalami orgasme dari rangsangan klitoris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.