Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

07:00 Pagi dan 03:00 Sore, Waktu yang Tepat untuk Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Pukul 03:00 sore disebut oleh para peneliti sebagai waktu yang tepat untuk berhubungan seksual. Menurut Pakar hormonal berbasis di London, Inggris, Alisa Vitti, ini adalah waktu yang tepat bagi kedua jenis kelamin untuk saling memberi kepuasan dan saling mendukung secara emosional.

 

Sebab, hormon kortisol pada wanita meningkat di sore hari yang membantu mereka lebih waspada dan energik. Di saat yang bersamaan, hormon estrogen pada pria juga meningkat, membuat mereka lebih emosional saat berhubungan seksual.

Sayang, tantangan harus dihadapi banyak pasangan agar dapat berhubungan seksual di jam terbaik itu. Bagaimana tidak? Jika mereka adalah pekerja, maka sudah dipastikan keduanya masih berada di kantor saat pukul 03:00 sore.

Maka itu, penelitian terus dilanjutkan dan ditemukan bahwa waktu yang tepat untuk berhubungan seksual dengan tujuan ingin memiliki momongan adalah pukul 07:00 pagi. Dengan kata lain, jika Anda ingin dikaruniai momongan, berhubungan sekslah di jam tersebut.

Penelitian ini didukung oleh pernyataan terapis seks Suzie Hayman yang mengatakan, kadar testosteron pada pria melonjak sekitar pukul 07:00 pagi. Sementara itu wanita cenderung lebih responsif.

Seperti dikutip dari situs Daily Mail, Sabtu (26/12/2015), berdasarkan sebuah studi dari Universitas Rutger di Amerika Serikat, rata-rata waktu yang digunakan untuk foreplay hampir dua kali lipat mudah terjadi di pagi hari. Ini adalah waktu yang tepat bagi keduanya mengalami orgasme dan terjadi pembuahan.

Tragedi Kabut Asap
Loading