Sukses

Hobi Lari, Indra The Rain Tak Mau Pakai Aplikasi

Seiring munculnya berbagai aplikasi olahraga lari di ponsel pintar, ternyata tak membuat vokalis The Rain, Indra Prasta, untuk menjajalnya.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring munculnya berbagai aplikasi olahraga lari untuk ponsel pintar, ternyata tak membuat vokalis The Rain, Indra Prasta, ingin menjajalnya. Indra yang akhir-akhir ini hobi lari pagi, lebih memilih versi konvensional.

"Dulu kami suka tenis meja. Tapi sekarang saya lagi hobi lari pagi," tutur Indra saat ditanya olahraga favorit bersama rekan-rekan satu bandnya, pada Rabu (18/11/2015) lalu.

Tepat setahun sejak single "Gagal Bersembunyi" dirilis, pada 18 November ini lagu berjudul "Penawar Letih" secara live ditampilkan untuk pertama kalinya ke publik di studio Liputan6.com. Indra, Aang Anggoro (drum), Ipul Bahri (bass) dan Iwan Tanda (gitar, vokal) harus terus menjaga kebugaran dengan caranya masing-masing karena bakal sibuk untuk promo single ke berbagai kota.

"Rumah saya kebetulan dekat stadion, jadi kalau sehabis subuh suka lari berkeliling. Tidak banyak, hanya dua putaran tapi lumayan tepar," tutur Indra menambahkan.

"Saya tidak pakai aplikasi di gadget untuk lari, nanti malah kecanduan untuk memposting ke media sosial. Jadi hanya beli sepatu lari dan tidak bawa gadget sama sekali," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.