Sukses

Ibas: Putra Kedua Saya Ganteng Mirip Pepo SBY

"Bayinya lucu, ganteng. Kalau diperhatikan sepintas ada mirip Pepo SBY"

Liputan6.com, Jakarta Anak kedua yang ditunggu-tunggu pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Baskoro Yudhoyono akhirnya lahir pada dinihari 1 Oktober 2015 pukul 00.05 WIB.

Dalam siaran persnya, Ibas mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya atas kelahiran anak keduanya yang juga laki-laki. Anak pertama Ibas yang bernama Airlangga Satriadhi Yudhoyono lahir pada 24 Desember 2012. Ada jarak 3 tahun antara anak pertama dan keduanya ini.

Ibas yang mendampingi Aliya saat proses kelahiran di RSPI menyampaikan proses kelahiran putra kedua mereka berjalan lancar.

Seperti apa wajah bayi mungil ini?

"Bayinya lucu, ganteng. Kalau diperhatikan sepintas ada mirip Pepo SBY, Grandpa Hatta, Mas Airlangga, tetapi juga ada mirip saya dan Aliyanya, Terutama bagian hidung dan kuping mirip saya sekali, namun paras dan bibirnya lebih ke Aliya” ujar Ibas menggambarkan raut wajah putra keduanya itu.

 

Aliya Rajasa masuk rumah sakit siap menanti kelahiran anak kedua buah cintanya dengan Ibas Yudhoyono.(Foto: instagram.com/aniyudhoyono/)

 

Ibas mengaku, walaupun sudah pernah mengalami proses persalinan normal ini, tetap saja ada rasa tegang, cemas, campur aduk tetapi semua ini menjadi indah dan sempurna ketika mendengar jeritan pertamanya. “Alhamdulillah, kami bahagia dan senang sekali,” kata Ibas yang juga wakil rakyat asal Dapil VII Jatim.

Ibas berharap kelak dapat membesarkan, mendidik dan memberikan kasih sayang sehingga dapat menjadi generasi penerus Yudhoyono. "InsyaAllah kami tidak akan pernah letih utk membesarkan anak-anak kami dengan nilai nilai luhur untuk selalu taat pada agama, orang tua, sesama dan bisa menjadi anak yang berguna bagi bangsanya," tutur anak bungsu SBY itu.

Anak kedua Ibas ini adalah cucu ketiga mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Cucu pertama SBY adalah Almira Tunggadewi Yudhoyono kelahiran 17 Agustus 2008 yang merupakan anak dari Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini