Sukses

Kris Dayanti: Beda Situasi Beda Cara Asuh Anak

Krisdayanti mengaku memiliki pola asuh yang berbeda dalam membesarkan Aurel (17), Azriel (15), Amora (3), dan Kellen (2).

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti mengaku memiliki pola asuh yang berbeda dalam membesarkan Aurel (17), Azriel (15), Amora (3), dan Kellen (2). Tidak hanya karena berasal dari dua orang ayah yang berbeda, keempat buah hati KD itu pun lahir di zaman berbeda.

Aurel dan Azriel lahir saat KD masih menjadi istri musisi Anang Hermansyah. Di zaman itu, kata KD, dia tidak memiliki manajemen seperti sekarang yang dapat menata rapi seluruh jadwal rekaman, bernyanyi, dan bermain sinetron.

"Aku menyebut Aurel dan Azriel anak mamaku banget. Campur tangan mamaku besar sekali dalam membesarkan mereka. Aku harus striping sinetron, nyanyi sana-sini, dan bisa dikatakan jadwalku sehari-hari padat. Sampai-sampai Aurel dan Azriel nggak kepegang sama aku," kata Krisdayanti kepada Health Liputan6.com di kediamannya yang terletak di Kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2015)

Lalu yang dia lakukan untuk `menebus dosa`dengan selalu membawa Aurel dan Azriel ke mana pun dia manggung. "Makanya, saya selalu meminta kepada pihak penyelenggara agar mengizinkan membawa mereka. Baik keliling Indonesia maupun luar negeri," kata KD menambahkan.

Sekarang, setelah memiliki manajemen dan menikah dengan Raul Lemos yang juga seorang pekerja, KD merasa memiliki banyak waktu dan kesempatan untuk mengurus langsung Amora dan Kellen. Lagipula, kondisi sang ibu tidak sebaik saat mengurus Aurel dan Azriel.

"Kalau sekarang, saya bisa mengantar atau menjemput Amora dan Kellen ke sekolahnya. Pagi-pagi sarapan bareng mereka atau malam harinya sebelum tidur, main dulu sama mereka," kata Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini