Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Alasan dan Prosedur di Balik Bedah Plastik Miss V

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan yang semakin maju semakin menurunkan rasa percaya diri pada beberapa individu. Hal ini bisa terlihat dari maraknya operasi plastik yang dilakukan oleh banyak orang. Ironisnya tak hanya wajah yang mengalami perubahan, tapi juga area intim.

Menurut Vulvoplasty.com, Rabu (26/8/2015) lebih dari 75 persen wanita tidak puas dengan tampilan vulva mereka, sedangkan 45 persen pria berharap memiliki ukuran penis yang besar.

Lalu apakah hanya ketidakpuasan yang menjadi pemicunya?

Ketidakpuasan

Banyak wanita tidak puas dengan bentuk labia miliknya. Ada yang mengatakan bentuknya tidak simetris ada juga yang dikarenakan banyak tumpukan kulit di sekitar klitoris.

Vagina longgar

Bentuk vagina yang longgar membuat banyak wanita kurang merasakan rangsangan seks. 

 

 

2 dari 2 halaman

Tindakan operasi plastik

Melansir laman Lovepanky, di dunia medis sendiri ada beberapa cara untuk mewujudkan vagina yang sempurna, seperti yang diidamkan oleh kaum Hawa, diantaranya:

Labiaplasty

Labiaplasty merupakan salah satu teknik bedah plastik untuk mengembalikan bibir vagina agar tampak kencang. Dari sisi estetika, bibir vagina tidak lagi menggelambir.

Hymenoplasty

Tujuan Hymenoplasty adalah mengembalikan selaput dara seperti keadaan sebelum terjadinya robekan. Biasanya cara ini banyak dilakukan oleh gadis yang telah hilang keperawanannya.

Pengurangan kulit di klitoris

Sebagian wanita memiliki klitoris yang ditutupi oleh kulit-kulit menggelambir. Kelebihan dari teknik ini adalah menghapus kelebihan kulit tersebut, sehingga bentuk klitoris dapat terlihat sempurna.

Vaginoplasty

Vaginoplsty merupakan prosedur pembedahan yang bertujuan mengoreksi kerusakan struktural pada vagina. Tujuannya membentuk kembali dan mengencangkan otot vagina, perineum dan dinding panggul sehingga vagina kembali ke keadaan, bentuk, dan fungsi seperti sebelum melahirkan. (Yasmine)