Sukses

Keluarga Ini Butuh 117 Tahun Baru Miliki Anak Perempuan

Anggota keluarga berjenis kelamin perempuan terakhir terlahir pada tahun 1898.

Liputan6.com, London - Sebuah keluarga di South Mayo, Irlandia telah menanti ratusan tahun kehadiran anak perempuan dalam keluarga mereka. Untungnya, setelah penantian panjang selama 117 tahun pada awal Agustus lalu salah satu anggota keluarga melahirkan bayi cantik.

Kehadiran bayi bernama Saoirse Grace May yang lahir di University Hospital Galway, tentu jadi kebahagiaan orangtua Laurence dan Leanne May dan juga keluarga besar mereka.

"Kami tidak mengetahui bahwa yang lahir adalah bayi perempuan. Kami sangat senang. Kami telah menunggu begitu lama kehadiran bayi perempuan dalam keluarga ini," terang ayah baru Laurence.

Laurence bercerita kepada laman Mirror, setelah ia menelusuri riwayat keluarganya, terakhir kali anak perempuan yang lahir dari keluarga mereka pada tahun 1898 bernama Anne.

Kelahiran bayi perempuan memang penting, namun yang terutama bayi cantik ini lahir dengan selamat seperti diungkap Laurence ditulis Selasa (24/8/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini