Sukses

Fardhan: Wanita Six Pack Menyalahi Kodrat

Perut kotak-kotak pada wanita dianggap Fardhan seperti salahin kodrat

Liputan6.com, Jakarta Perut kotak-kotak (six pack) tak hanya dimiliki kaum pria saja. Kini, sejumlah wanita tak ragu melakukan latihan yang dapat membentuk perut jadi kotak-kotak. Bahkan, semacam ada rasa kepuasaan memiliki perut seperti itu sehingga tak sungkan dipamerkan di jejaring sosial seperti Instagram dan Path.

Di mata Muhammad Fardhan, pemain sinetron yang kini merambah dunia bisnis kebugaran dengan membangun gym dengan teknologi bodytec-fitness, wanita berperut rata tanpa harus kotak-kotak dinilai lebih menarik.

"Wanita six pack itu kayak menyalahi kodrat gitu, bukan?," kata Fardhan saat berkunjung ke Redaksi Health Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, ditulis Selasa (18/8/2015)

Tapi, bukan berarti Fardhan tak menghargai wanita dengan perut kotak-kotak. Sebagai contoh Agnez Mo. Menurut Fardhan, masing-masing orang memiliki goals di hidupnya. Dan orang lain harus menghargai itu.

"Kalau aku menilai Agnez Mo, dia orang yang pekerja keras. Dengan bentuk tubuh seperti itu, mungkin dia ingin membuktikan bahwa perempuan saja bisa lho, kenapa pria enggak?," kata Fardhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini