Sukses

Anak Laki-laki Michael Buble Tersiram Air Panas

Noah, anak laki-laki Michael Buble dilarikan ke rumah sakit karena tersiram air mendidih

Liputan6.com, New York - Malang menimpa anak laki-laki Michael Buble, Noah. Bocah yang baru genap berusia 2 tahun pada Agustus 2015 ini dilarikan ke rumah sakit setelah tersiram air mendidih.

Selama menjalani perawatan medis di rumah sakit Aleman, Buenos Aires, Noah hanya ditemani sang ibu tercinta, Luisana Lopilato. Sedangkan pemilik tembang "Home" harus berada jauh dari sang buah hati saat peristiwa tidak mengenakkan itu terjadi.

"Beruntungnya suamiku segera mengatasi segalanya dengan cepat dan benar," kata Lopilato. Beruntung, meski mendapatkan luka cukup serius, Noah cepat mendapatkan perawatan medis.

Dilansir dari situs Daily Mail, Senin (29/6/2015), Lopilato mengungkapkan, keluarga yang telah dibangunnya bersama Buble tak ubahnya keluarga kebanyakan. "Kami bukanlah keluarga yang langka atau tak biasa," kata Lopilato.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.