Sukses

Mainan Seks Ini Dapat Merekam Aktivitas di Dalam Miss V

Liputan6.com, London - Sekilas vibrator ini terlihat biasa saja. Hanya sebatas mainan seks yang bila digunakan dengan tepat dapat memuaskan kaum hawa. Namun, saat komponen vibrator ini dicek satu per satu, kita akan menyadari kalau vibrator ini dapat digunakan sebagai tongkat narsis (tongsis).

Tren selfie yang tengah merajai masyarakat dunia membuat toko seks online `Love Honey` terpikir menciptakan alat bernama Svalkom Gaga Camera Vibrator. Vibrator ini akan merekam segala aktivitas yang terjadi di vagina.

Dikutip dari sebuah video yang dirilis situs Health 24 pada Senin (25/5/2015), vibrator ini dilengkapi dengan kamera dan lampu LED yang terdapat di ujung alat, yang memudahkan para pria melihat `dalaman` vagina milik pasangannya.

Produk ini tidak memerlukan baterai. Untuk menggunakannya, dapat diisi menggunakan port USB selama 45 menit. Jika vibrator diisi selama 90 menit, Anda dapat menggunakannya selama 8 jam.

Untuk melihat hasil rekamannya, cukup pasang kabel yang dihubungkan ke komputer. Anda pun dapat menggunakan FaceTime agar dapat disaksikan berdua pasangan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS