Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Miss V Keluarkan Bunyi seperti Kentut Tanda Orgasme?

Tak perlu khawatir jika Miss V mengeluarkan gas dan bunyi seperti kentut saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Kentut saat bercinta? Oh No! Bagi setiap wanita ini tentunya hal yang memalukan, apalagi jika bunyi tersebut keluar dari vagina. Jika hal ini terjadi pada pasangan Anda, harusnya sebagai pria Anda berbangga hati. Pasalnya, kentut ini banyak terjadi jika si wanita telah mengalami orgasme.

Kentut pada vagina juga dikenal dengan istilah queefing. Menurut Profesor Klinis Kebidanan dan Ginekologi di Yale Medical School, Mary Jane Minkin, banyak pasiennya yang merasa malu ketika vaginanya mengeluarkan gas. Padahal kejadian ini sebenarnya sangat normal. Hal ini berbeda dengan gas yang keluar dari anus dimana ada aktivitas virus di dalam usus.

"Queefing terjadi saat Mr P penetrasi ke Miss V, banyak udara ikut masuk yang juga berfungsi untuk mengontrol aktivitas bercinta," ujarnya seperti yang dikutip Womenhealthmag, Rabu (6/5/2015) . Ia juga menambahkan jika queefing dapat terjadi pada posisi bercinta apapun. 

Tak perlu merasa malu pada pasangan atau bingung, Minkin menuturkan jika ini adalah sesuatu yang alami. Apalagi vagina wanita berbentuk seperti tabung dengan lipitan kecil di dalamnya, sehingga tak menutup kemungkinan jika banyak udara yang masuk ketika Mr P melakukan penetrasi saat bercinta. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.